Home / Tulang Bawang

Jumat, 18 Desember 2020 - 14:01 WIB - 234 Pembaca

Kunjungi Masyarakat Rawajitu Timur, Juanda ikrarkan siap mencalonkan diri

Tulangbawang (Sbuai.com)

Tanpa mengabaikan protokol kesehatan, H. Juanda kunjungi masyarakat Kecamatan Rawajitu Timur guna menyerap aspirasi masyarakat diwilayah setempat, belum lama ini (16/12)

Kedatangan H. juanda tersebut disambut hangat ratusan masyarakat daerah itu, Tidak itu saja, kedatangan Juanda yang merupakan Bakal mencalonkan Bupati Tulangbawang tersebut, juga didampingi isteri tercinta Maria dan segenap relawan H. Juanda

“Mungkin jauh sebelumnya, bapak dan ibu belum begitu kenal dengan saya. Dan hari ini saya datang untuk memperkenalkan diri, bahwa saya bertekat untuk maju pada Pilkada Tulangbawang 2022 mendatang,” ujar Juanda saat ramah tamah bersama warga Rawajitu Timur.

Baca juga :  Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curat Di Lapak Singkong Kelurahan Menggala Selatan

Dihadapana ratusan hadirin, Juanda juga mengaku siap membawa Kabupaten Tulangbawang menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Tulangbawang dimasa mendatang, saya yakin Tulangbawang bisa menjadi yang terdepan” Ujarnya.

Gayung bersambut, masyarakat yang hadir tanpa ragu juga melontarkan bahwa mereka siap menjadikan dan mengantarkan Juanda untuk menjadi pemimpin Idaman dimasa mendatang.

Akan tetapi, ada berbagai hal yang disampaikan perwakilan masyarakat kepada Juanda salah satunya adalah perbaikan jalan yang selama ini mereka idam-idamkan.

Baca juga :  Winarti Lantik Pejabat Eselon 36 Orang dan Kepsek 35 Orang.

Tanpa ragu, Juanda dengan tegas menjawab permintaan masyarakat tersebut, dan jika diberi amanah untuk memimpin Tulangbawang dimasa mendatang, dirinya siap menunaikan permintaan masyarakat tersebut.

“Sesuai dengan Motto kami siap menjadikan Tulangbawang sebagai kabupaten yang juara dan Terdepan” yang artinya, kita harus bangkit dan melangkah maju untuk menjadi juara dan terdepan dibanding daerah lain,” kata dia. (Mr, Jon)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Adv; Bupati Tulang Bawang Jadi Salah Satu Kepala Daerah Penerima Penghargaan Pada Malam Inagurasi IVL Season 6 Di Jawa Barat

Tulang Bawang

Patroli Dan Razia Satpolair Polres Tuba Tidak Menemukan Pelanggaran Hukum

Tulang Bawang

Bupati Tuba Sampaikan Hasil Pembangunan 2020

NASIONAL

Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan

ADVETORIAL

Kunker Di Tulang Bawang Chusnunia Chalim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

ADVETORIAL

Adv; Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Menteri Koperasi Dan UKM Kunker Ke Tulang Bawang

NASIONAL

Dugaan Masalah Pada Tender Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Milik Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2020 Beraroma Persekongkolan Elit Petinggi

Tulang Bawang

Alat Kontrasepsi Warga Tuba Dominan Implan Dan UID
error: IZIN DULU BOSS