Home / Tulang Bawang

Kamis, 11 Juni 2020 - 14:39 WIB - 55 Pembaca

Koramil 426-02 Dan Polsek Menggala Kawal Pembagian BST Setempat

Tulangbawang (Sbuai.com)

Anggota Koramil 426-02 Menggala dan Anggota Polsek Menggala kawal pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Post Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, kemarin (11/06/2020).

Pembagian BST dari Kementerian Sosial guna membantu warga miskin yang terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) tetap menerapkan protokol kesehatan, psehingga dapat mencegah resiko penularan Virus tersebut,   Ujar Komandan Koramil (Danramil) 426-02 Menggala Kapten Inf LE. Sihombing.

Kapten Inf LE. Sihombing juga menerangkan,  Ia ( Kapten Inf LE. Sihombing ) bersama Anggotanya dan rekan- rekan Angota Polsek Menggala juga ikut memantau dan mengawal secara langsung pelaksanaan pembagian BST kepada warga masyarakat.

Baca juga :  Subden Persiapan Polmil Tuba Sidak Kelengkapan Administrasi Berkendara

Untu jumlah PKM dari Kecamatan Menggala  yang akan menerima pembagian BST di Kanantor Post kali ini, berjumlah 797 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari Kampung Menggala 317 KK, Kampung Lingai 94 KK, Kampung Kahuripan Dalam 144 KK dan Kampung Lebuh Dalam 243 KK

Baca juga :  Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curat Di Lapak Singkong Kelurahan Menggala Selatan

Selaku Danramil dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan selalu jaga jarak dengan orang lain, semuanya untuk kebaikan bersama.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang tetap bisa menjaga situasi aman dan konduksif, hal ini harus tetap dipertahankan.

“Gunakan dana bantuan dengan bijaksana, sehingga benar- benar akan dapat dirasakan manfaatnya,” pinta Kapten Sihombing. (E/M)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Penyampaian LPP Bupati Tahun Anggaran 2019

ADVETORIAL

Serius Tangani Covid-19 Bupati Tulang Bawang Laporkan Penanganan Ke Gubernur Dan Mendagri Melalui Video Conference

ADVETORIAL

Rakor Kada se-Lampung Kabupaten Tulang Bawang Memperoleh Berbagai Hal Positif

Tulang Bawang

Satresnarkoba Polres Tulangbawang Gerebek Rumah Tempat Transaksi Narkotika

Tulang Bawang

Lahan Cetak Sawah Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2019 Tanam Perdana

NASIONAL

Balik Dari Kalimantan Barat 1 Keluarga Di Tulang Bawang Fositif Covid-19

Tulang Bawang

Polisis Indentifikasi Penemuan Mayat Pria Paruh BayaDi Tulang Bawang

Tulang Bawang

Dugaan Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang TA 2019 Berpotensi Pada Kerugian Keuangan Negara Makin Menguat
error: IZIN DULU BOSS