Home / Mesuji

Kamis, 31 Desember 2020 - 18:13 WIB - 154 Pembaca

Konpers BB Akhir Tahun Kapolres Mesuji Himbau Tetap Patuhi Prokes

Mesuji – (Sbuai.com)

Konferensi Pers Polisi Resort (Polres) Mesuji terkait Barang Bukti (BB) akhir tahun 2020 disertai himauan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Markas Polres (Mapolres) Setempat, Kamis (31/12/2020).

Kapolres Mesuji AKBP Alim SH, S,IK., pada kesempatan tersebut didampingi oleh dua Polisi Kepala Bagian (Kabag) Polres Setempat. Yakni Kabag Operasi (Ops) AKP HD Pandiangan, SH,MA., dan Kabag Hubungan Masyarakat (Humas) nya Iptu Ahmad Shafruddin, SH.

Dalam penyampaianya, Kapolres mengatakan seluruh BB tersebut berjumlah hingga ratusan. Dan sebagian besarnya merupakan hasil Penindakan, serta Penyerahan oleh Masyarakat Setempat Pihak Polisi Wilayah Mesuji.

Baca juga :  Hendak Lakukan Transaksi Narkoba, Pasutri Di Mesuji Diaman Polisi

“BB Hasil Penindakan serta juga Penyerahan Masyarakat kita, seluruhnya berjumlah 171. Dan mayoritas Senjata Api Rakitan (Senpira) jenis Revolver, FN, dan Laras Panjang, serta Locok. Selanjutnya BB lain berupa Amunisi Senpi, itu sebanyak 132 butir, kemudian Ratusan Botol Minuman Keras (Miras), dan Narkotika jenis Shabu”, ungkap AKBP Alim, SH, S,IK., pada awak Media.

Baca juga :  Ir. Jokowidodo Resmikan JTTS Ruas Terbanggi Besar - Kayu Agung

Selanjutnya ia himbauan kepada Masyarakat untuk terus menjaga keamanan serta ketertipan dalam bermasyarakat. Dan hal itu dapat dimulai dengan terus membangun kesadaran dari Pribadi yang selanjutnya akan berdampak positif pada Masyarakat lingkungan sekitar.

“Saya juga mengingatkan Masyarakat untuk mau membangun kesadaran dan ketaatan terhadap Hukum. Salah satunya yakni dengan menaati ketentuan tentang Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, dimasa Pandemi saat ini”, tutupNya. (Toni)

Share :

Baca Juga

Mesuji

Kapolres Alim Nobatkan Satu Desa Program KTN Di Wilayah Mesuji

Mesuji

Diduga Cabuli Remaja Cacat Mental Pria Parubaya Dipolisikan

Mesuji

Polisi Berhasil Ungkap Tindak Pidana Curat Wilayah Simpang Pematang

Mesuji

Spesialis Pencuri Rumah Antar Provinsi Ditangkap Jajaran Polisi Wilayah Mesuji

Mesuji

Ir. Jokowidodo Resmikan JTTS Ruas Terbanggi Besar – Kayu Agung

Mesuji

Rekan Pewarta Di Vaksin Covid Ketua PWRI Mesuji Ucapkan Terimakasih

Mesuji

Operasi Pekat Dan Yustisi, Polres Mesuji Amankan Ratusan Botol Miras Dan PL

ADVETORIAL

DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Lima Raperda
error: IZIN DULU BOSS