Home / Tulang Bawang

Minggu, 19 Juni 2022 - 06:22 WIB - 50 Pembaca

Ketua DPRD Tuba Hadiri Kunker Kapolda Di Rumdis Bupati Setempat

Ketua DPRD Tulang Bawang Hadiri Kunjungan Kerja Kapolda Lampung

 

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i S.H. M.H menghadiri Kunjungan Kerja Kapolda Lampung Irjen Drs. Hendro Sugiyanto di Aula Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang Jln. Cendana Lk. Gunung Sakti Kel. Menggala Kec. Menggala Kab. Tulang Bawang. Kamis (12/05/2022).

 

 

 

Kedatangan Kapolda Lampung de Kabupaten Tulang Bawang dengan didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintoro, S.I.K, Dir krimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold, S.I.K, serta Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso, S.I.K.

 

 

Dalam Sambutannya, Kapolda Lampung menyampaikan rasa bangga dan terima kasih nya kepada TNI – POLRI juga seluruh Pemda se Provinsi Lampung atas suksesnya Tugas integrasi pengamanan Idul Fitri yg terselenggara dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun.

Baca juga :  Desa Simpang Mesuji Bangun Rabat Betton Dengan DD 2021

 

 

 

Semoga sinergitas yangg telah terbangun dengan baik dapat terus dilestarikan dan dipertahankan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di provinsi Lampung.

 

 

 

Bupati Tulang bawang juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yg luar biasa antara Polda Lampung ( Polres Tulang Bawang ) dan kabupaten Tulang Bawang terutama dalam upaya pengamanan pemilihan kepala kampung serentak di kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu.

 

 

 

“Kapolda Lampung telah luar biasa mendukung sepenuhnya kegiatan pemilihan kepala kampung se- kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu. Kegiatan pemilihan berjalan dengan baik dan lancar hingga pelantikan diselenggarakan “ujar Bupati Winarti.

 

 

Semoga sinergi yg telah terjalin dengan baik antara pemerintah kabupaten Tulang Bawang dan Polda Lampung mampu membawa Kabupaten Tulang Bawang benar benar menjadi Kabupaten yg aman mandiri dan sejahtera.

Baca juga :  Lahan Cetak Sawah Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2019 Tanam Perdana

 

 

 

Sementara itu, Ketua DPRD Sopi’i, S.H.,M.H juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Lampung Irjen Drs. Hendro Sugiyanto di Tulang Tulang Bawang atau kota yang sering dijuluki Sai Bumi Nengah Nyappur, ini merupakan momen yang baik, semoga dengan pertemuan ini dapat terus meningkatkan sinergitas kita,” imbuhnya.

 

 

 

Turut hadir menyambut Kedatangan Kapolda Lampung, Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang beserta para Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Forum Camat,Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang, Ketua APDESI, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.(ADV)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Segera Panggil Dinas Kominfo

Tulang Bawang

Dukung Kriteria Kabupaten Layak Anak, 30 Perusahaan Di Tuba Bentuk Asosiasi

Tulang Bawang

Hj. Winarti Bupati Tulang Bawang Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi

Tulang Bawang

Bupati Winarti Buka Acara Gowes di Ethanol Banjar Agung.

Tulang Bawang

Genjot PAD, Bapenda Tuba Roadshow Monev Pencapaian Target PBB-P2

ADVETORIAL

Winarti Tinjau Vaksinasi Di Puskesmas Banjar Agung

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Akan Salurkan Bantuan 50.000 Butir Telur Kepada Masyarakat

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda APBD Perubahan TA 2021
error: IZIN DULU BOSS