Home / ADVETORIAL / Mesuji

Sabtu, 24 April 2021 - 10:33 WIB - 93 Pembaca

Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah Ikuti Zoom Meeting Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK Dan WBBM

MESUJI – (Sbuai.com)

Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah Menghadiri acara Zoom Meeting pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara serentak di lingkungan Polda Lampung di Kabupaten Mesuji.

Acara digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Mesuji di lingkungan Polda Lampung di Kabupaten Mesuji bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji. Jln. Lintas Timur KM. 92 Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji pada Kamis (22/4/2021) pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 15 orang. Dan juga Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfianah, Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.ik., Dandim 0426/TB Letkol Kav. Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, Staf Ahli Kabupaten Mesuji Ir. Huminsa Lubis, Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni, SH., Kabag Ren Kompol Nur Aminin, Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD. Pandiangan, Kasat Sabhara AKP Zulkarnain, Kasat Intelkam Iptu Puthu Hartha Jaya Utama, Kasat Binmas Iptu Sarijo dan Para Perwira Polres Mesuji.

Baca juga :  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tubaba Periode 2021 - 2024 Resmi Dikukuhkan

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M menjelaskan arti Zona Integritas.

”Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada Instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen dalam pembangunan Zona Integritas yang bebas Korupsi ,” Terangnya.

Proses pembangunan ZI pada jajaran Polda Lampung yang dilanjutkan dengan penilaian oleh TPI Mabes Polri yang dilaksanakan sejak tahun 2018.

”Setelah dilaksanakan pembangunan ZI menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani tentunya masing-masing pimpinan satker harus memiliki integritas dan komitmen yg kuat terhadap tata kelola pemerintahan ,” Ucap Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M.

Baca juga :  Hikmad Peringati Harganas DPPKB Tulang Bawang Bagikan 2640 Akseptor Untuk Masyarakat Setempat

Polda Lampung dan jajaran mempunyai Komitmen menuju WBK dan WBBM serta meningkatkan pelayanan publik kami dan seluruh anggota Polri, Polda Lampung diharapkan dapat membentuk karakter untuk menuju Polri yang presisi yang dapat dirasakan masyarakat.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM mengucapkan agar berhasilnya program ini.

“Saya berharap kita semua dapat mewujudkan apa yang telah direncanakan untuk menuju wilayah yang Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ,” Pungkas Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno.

Setelah mendengarkan kata sambutan Kapolda Lampung , lalu dilaksanakan Penandatanganan piagam perencanaan pembangunan Zona Integritas. (ADV)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Peningkatan Infrastruktur Jalan Salah Satu Pryoritas Pembangunan Dinas PUPR Kabupaten Tubaba

Mesuji

Chusnunia Chalim Optimis Mesuji Raih Predikat KLA 2020

ADVETORIAL

Tiyuh Penumangan Tubaba Salurkan BLT Tahap 2 Dari DD

ADVETORIAL

Umar Ahmad Lantik Puluhan Pejabat Dan ASN Lingkup Pemkab Tubaba

ADVETORIAL

Hikmad Peringati Harganas DPPKB Tulang Bawang Bagikan 2640 Akseptor Untuk Masyarakat Setempat

Mesuji

Sambut HKGB Ke-68 Bhayangkari Daerah Lampung Gelar Baksos

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

Mesuji

Spesialis Pencuri Rumah Antar Provinsi Ditangkap Jajaran Polisi Wilayah Mesuji
error: IZIN DULU BOSS