Home / NASIONAL / PEMBANGUNAN DESA / POLITIK

Senin, 2 Desember 2019 - 17:09 WIB - 12 Pembaca

Kepedulian Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno kepada Anggotanya

Surakarta : Sbuai.com-

Pjs Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narno, anggota beserta Ibu Persit Koramil 04/Jebres mendatangi anggota yang sedang sakit a.n. Serda Teguh Kusno yang sedang dirawat di RS PKU Surakarta pasca menjalani operasi tahap kedua Batu Ginjal Surakarta. (28/11/2019).

Ketika ada kabar anggota Koramil/04 Jebres Surakarta Kapten Inf Narno sigap menanggapi kabar tersebut dan langsung melaksanakan aksi mengumpulkan Keluarga Besar Koramil 04/Jebres untuk menjenguk Serda Teguh di RS PKU Surakarta, Hal ini sebagai bentuk kedekatan Komandan dengan anggotanya baik dalam keadaan suka maupun duka.

Baca juga :  Bidang Kepariwisataan Membutuhkan Sentuhan Ahli Kecerdasan Liguistik

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan Danramil kepada seluruh anggota dan keluarga besarnya yang tertimpa musibah, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Komandan dengan anggotanya.

Pada kesempatan ini Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno memberikan asupan semangat dan motivasi kepada Serda Teguh Kusno agar tetap menjaga kesehatan serta asupan minum yang banyak sehingga ginjal bisa bekerja dengan baik serta berharap agar segera cepat sembuh dan menjalankan tugas kedinasan.

Baca juga :  Filosofi Nama Desa, Tiyuh Pagar Buana Di Tubaba Bangun Tiga Tugu Icon

Kita merupakan keluarga besar Koramil 04/Jebres dan apabila ada salah satu dari kita ada yang terkena musibah atau sakit maka kita wajib mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhannya.

Penulis: (Agus Kemplu)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Megawati Minta Pengganti KH. Ma’ruf Amin Dan Mahfud MD

NASIONAL

Wujudkan Kepedulian, Babinsa Kodim 0735 Surakarta Melayat Kerumah Duka

NASIONAL

Dugaan Masalah Pada Tender Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Milik Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2020 Beraroma Persekongkolan Elit Petinggi

NASIONAL

Dewan PERS Verifikasi SMSI DKI Jakarta

NASIONAL

Kapolres Lebak Responsif Tangani Bencana Di Lebak

ADVETORIAL

Peringati Hari HIV, Mahasiswa UMKO di Lampura bagikan Bunga Kepada Pengendara

NASIONAL

Jum’at Berbagai Lesehan Asri -Tumijajar Diserbu Puluhan Masyarakat

NASIONAL

Program Padat Karya Tunai Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Tiyuh Wilayah Kabupaten Tubaba Diduga Kangkangi Juklak Dan Juknis
error: IZIN DULU BOSS