Home / NASIONAL / Tulang Bawang

Kamis, 19 Maret 2020 - 12:24 WIB - 87 Pembaca

Kejaksaan Negeri Menggala Garap Dugaan Masalah Pada Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2019 Di Tulang Bawang

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Kejaksaan Negeri (Kejari) Menggala Tulang Bawang mulai garap dugaan permasalahan pada Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan tahun 2019 di Kabupaten Tulang Bawang, yang diduga menggunakan material Baja Ringan Tak berprofil SNI.

Kepala Kejari Menggala melalui Kasi Intelnya Raden Akmal saat ditemui diruangan kerjanya Kamis, (19/3/2020) menyatakan siap dan akan segera menindaklanjuti terkait dugaan permasalahan pada Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan tersebut.

“dugaan adanya permasalahan pada Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan tahun 2019 di Tuba ini, akan segera kita tindaklanjuti”, ucapnya.

Baca juga :  Buronan Pencuri Hewan Ternak Di Tulang Bawang Ditangkap Polisi

Dalam upaya menindaklanjuti tersebut, menurutnya Pihak Kejari Menggala akan mengambil langkah-langkah yang tentunya sesuai dengan ketentuan dan prosedur. Dan Pemberitaan tentang dugaan permasalah tersebut dibeberapa Media merupakan salah satu hal yang membantu Pihaknya.

“pemberitaan kawan-kawan di Media, merupakan salah satu dasar kami untuk melakukan penelusuran. Dan ini akan kami pelajari terlebih dahulu bersama Tim kami, guna full Data dan full Bucket”, papar Raden Akmal.

Baca juga :  Kunker Bupati Tuba Di Kecamatan Penawar Aji Sekaligus Monitoring BMW

Selanjutnya Raden Akmal menjelaskan bahwa setiap pekerjaan Pemerintah, seperti Proyek DAK merupakan pekerjaan yang juga disertai dengan ketentuan yang mengatur didalamnya. Dan jika memang itu tidak sesuai, Dirinya menegaskan bahwa sudah pasti akan bermasalah.

“setau kami Proyek itu ada aturan juga dalam pengerjaanya, dan jika memang dikerjakan tidak mengacu dengan ketentuan, ya sudah bisa dipastikan Proyek tersebut bermasalah”, sambungnya. (El/Hr)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Warga Tamansari Desak Pemkot Bandung Segera Bangun Rumah Deret

ADVETORIAL

Proyek Jalan Poros Andalas Cermin Wujud Singkronisasi Program RSMW

Tulang Bawang

Polsek Dente Identifikasi Mayat Balita Mengambang di Lebung Galian Pasir Kampung Pendowo Asri

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Fokus Lanjutkan Pembangunan Dua Icon Kabupaten Setempat

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Bentuk Pokda Kamtibmas

Tulang Bawang

Penggunaan Baja Ringan Yang Tak Ber-SNI 8399:2017 Untuk Konstruksi Atap Gedung Sekolah DAK Fisik Pendidikan Di Tulang Bawang TA 2019 Berpotensi Rugikan Keuangan Negara/Daerah

Tulang Bawang

Program Winarti, Tulangbawang Terang Terealisaia.

Tulang Bawang

Team Tekab 308 Polres Tulang Bawang Berhasil Ungkap Tindak Pidana Curas Di Bujung Ternuk
error: IZIN DULU BOSS