Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Senin, 2 Desember 2019 - 23:05 WIB - 15 Pembaca

Kabupaten Tulangbawang Barat Kembali Raih WTP Yang Ke-8

Tubaba-(Sbuai) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah Tubaba tahun anggaran 2018.

Penghargaandari Menteri Keuangan RI itu diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung Sofandi Arifin di Ruang Rapat Bupati setempat, Panaragan, Selasa (26/11/2019).

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan predikat WTP sebenarnya bukanlah sebuah prestasi, melainkan kewajiban pemerintah daerah.

Baca juga :  DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Atas 11 Raperda

“Untuk dapat melaksanakan pengelolaan keuangan daerah secara baik dan benar, akuntabel dan patuh kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya, Selasa (26/11).

Kendati demikian, lanjut Umar, dirinya berkeyakinan banyak hal yang perlu dibenahi dan diperbaiki, meski Pemerintah Tubaba sudah delapan kali mendapatkan predikat WTP secara berturut-turut sejak tahun 2011.

Baca juga :  Pastikan Kesiapan Tangani Pasien Covid-19 Bupati Tuba Tinjau Langsung Persiapan RSUD Menggala

“Kami tetap yakin bahwa masih banyak yang perlu dibenahi dan diperbaiki, sehingga dengan segala kerendahan hati, kami pun senantiasa mengharapkan pembinaan dan pendampingan dalam pengelolaan keuangan daerah dari berbagai instansi terkait, seperti BPKP, BPK, jajaran Kementerian Keuangan dan pihak terkait lainnya,” tandasnya. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

Tulang Bawang Barat

Pilkaty se-Tubaba Kemungkinan Terlaksana Di Akhir 2020

NASIONAL

Jum’at Berbagai Lesehan Asri -Tumijajar Diserbu Puluhan Masyarakat

NASIONAL

Wabah Virus Corona Pedagang Di Pasar Wilayah Tubaba Manfaatkan Media Sosial

NASIONAL

Pelaksanaan Padat Karya Tunai Di Tiyuh Kagungan Ratu Diduga Kangkangi Juknis Dan Juklak Pengelolaan Dana Desa Tahun 2018

Tulang Bawang Barat

DPRD Kabupaten Tubaba Sahkan Lima Raperda

Tulang Bawang Barat

Pererat Sinergi Kemitraan Pj Sekkab Tubaba Silaturahmi Dengan AJO DPC Tubaba

Tulang Bawang Barat

Rapid Test 59 Orang Pejabat Pemkab Tubaba Non Reaktif
error: IZIN DULU BOSS