Home / Tulang Bawang

Senin, 9 Desember 2019 - 09:17 WIB - 16 Pembaca

Jelang Pilkakam Serentak Polres Tuba Dan TNI Patroli Gabungan

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Gabungan Sekala Besar, Berikut Tujuan dan Rutenya

Polres Tulang Bawang menggelar patroli gabungan sekala besar pada tahap masa tenang Pilkakam (pemilihan kepala kampung) serentak di Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Senin (09/12/2019), mulai pukul 09.30 WIB s/d selesai, start diawali dari Mako Polres setempat dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK.

Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini melibatkan 157 personel yang terdiri dari 20 personel Kodim 0426 Tulang Bawang, 15 personel Brimob Subden 3 Menggala, 78 personel Bhabinkamtibmas, 15 personel Satsabhara, 15 personel Satlantas, 7 personel Kanit Sabhara Polsek Jajaran dan 7 personel Kapolsek jajaran.

Baca juga :  Bupati Tulang Bawang Sampaikan LPP APBD 2019 Kepada DPRD

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini, sebagai salah satu bentuk bukti kesiapan kami bersama personel TNI dan Brimob untuk mengawal dan mengamankan semua tahapan Pilkakam di Kabupaten Tulang Bawang yang acara puncaknya pada hari Kamis (12/12/2019) mendatang,” ujar Kompol Eko.

Lanjutnya, sehingga tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang, pada saat dan pasca pelaksanaan Pilkakam serentak di sai bumi nengah nyappur ini.

Baca juga :  Kunker Bupati Tuba Di Kecamatan Penawar Aji Sekaligus Monitoring BMW

Wakapolres menambahkan, adapun rute patroli yang kami lakukan hari ini terbagi menjadi dua regu yaitu regu pertama ke arah Menggala – Dente Teladas dan berakhir di Polsek Menggala dan regu kedua ke ara sertah Banjar Agung – Gedung Aji – Rawa Pitu – Rawa Jitu – Penawartama dan berakhir di Polsek Banjar Agung.(*)

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Komisi IV DPRD Tuba Segera Panggil Pihak Dinas Pendidikan

Tulang Bawang

Dugaan Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang TA 2019 Berpotensi Pada Kerugian Keuangan Negara Makin Menguat

Tulang Bawang

DPRD Tulang Bawang Paripurna Bahas Raperda Kabupaten Layak Anak

Tulang Bawang

Satreskrim Polres Tulang Bawang Tangkap Buronan Curat

Tulang Bawang

Jelang Hut Ke-23 Winarti Kunker Di Kecamatan Gedung Aji

Tulang Bawang

Ejow Sai Yow, Personil Jaga Pos Oplin Krakataw Pasar Unit 2 Bantu Dorong Mobil Mogok

NASIONAL

Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Tingkat II Pembahasan Raperda APBD-P 2020
error: IZIN DULU BOSS