Home / Tulang Bawang Barat

Rabu, 23 Desember 2020 - 17:19 WIB - 93 Pembaca

Jelang Perayaan Nataru Pasien Covid Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Pasien Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kembali bertambah sebanyak 7 (tujuh) orang. Informasi tersebut disampaikan oleh Pihak Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Wilayah Setempat, Rabu (22/12/2020).

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Tubaba, Eri Budio Santoso Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tubaba, melalui Sekretarisnya Sayuti menginformasikan penambahan Pasien Covid-19 di Wilayah Setempat sebanyak 7 orang, serta informasi kondisi terkini tentang Covid di Tubaba.

“Dari hasil pemeriksaan Swab Labkesda Provinsi Lampung tanggal 21 Desember, 7 orang warga Kabupaten Tubaba, terkonfirmasi Positif Covid-19/Sars Cov2”, tulis Sayuti dalam pesan laporan via Whatsapp, Rabu (22/12/2020).

Baca juga :  Pilkaty Di Tubaba Telah Lalui Proses Pemungutan Suara

Dalam Laporan tersebut, ke-7 Pasien baru Covid-19 di Tubaba disebutkan beralamat di Wilayah Kecamatan Tumijajar sebanyak 3 orang, yakni No.1 (P-38) Tn.Iw 45 tahun, dan No.2 (P-39) Tn.Ls 30 tahun merupakan warga Daya Murni, serta No.3 (P-40) Ny.S 54 tahun adalah warga Daya Asri.

Kemudian Wilayah Kecamatan Tulangbawang Tengah, dilaporkan ada 2 orang yakni, No.4 (P-41) Tn.FL 14 tahun  warga Panaragan, dan No.6 (P-43) Nn.MDS 22 tahun adalah warga Tirta Makmur. Dan 1 Pasien dari Kecamatan Pagar Dewa yakni Tn.N 29 tahun (P-42) disebutkan dari Pagar Dewa No.5 dalam laporan. Serta No.7 yakni Tn.AK 38 (P-44) sebutkan beralamat di Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang.

Baca juga :  Dinas Pertanian Tubaba Priyoritaskan Tiga Tanaman Pangan Di 2020

Masih dalam Laporan tersebut, jumlah Pasien Covid-19 di Kabupaten Tubaba berdasarkan data konfirmasi positif yang diterima, disebutkan sebanyak 51 orang. Dan Pasien yang sembuh/selesai isolasi berjumlah 37 orang, serta yang menjalani Isolasi Mandiri/Isolasi RS sebanyak 11 orang, dan Pasien meninggal dunia ada 3 orang. (Rz/iw)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Masa Pandemi Kripik Singkong Pak Juanto Tetap Eksis

Tulang Bawang Barat

Perpotensi Jadi Usaha Masyarakat, Kadis Lingkungan Hidup Tulangbawang Barat Apresiasi Taman Anggur Kurniawan

Tulang Bawang Barat

Hadiri Pelatakan Batu Pertama Ponco Nugroho Sampaikan Sumbangan Dari PDIP Tubaba

NASIONAL

Pelaksanaan Padat Karya Tunai Di Tiyuh Kagungan Ratu Diduga Kangkangi Juknis Dan Juklak Pengelolaan Dana Desa Tahun 2018

Tulang Bawang Barat

Pelaksanaan Program Padat Padat Karya Tunai Dari DD Di Tubaba Semakin Meruncing Ke Arah Dugaan Fiktif

Tulang Bawang Barat

Pembangunan Kantor Dengan Bambu Di Tubaba Bakal Mulai Pada Tahun 2020

Tulang Bawang Barat

Sekretariat DPRD Tubaba Diminta Untuk Lebih Transparan Dalam Penggunaan Anggaran

Tulang Bawang Barat

Fauzi Hasan Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Pagar Dewa
error: IZIN DULU BOSS