Home / Tulang Bawang

Selasa, 23 Juni 2020 - 12:22 WIB - 59 Pembaca

IWO Tuba Inisiasi Penggalangan Dana Bantuan Untuk Syariny Adelia Dan Zaki Al-Fauzan

Tulangbawang (Sbuai.com)

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) dan Muda Mudi Peduli Menggala (MMPM) serta beberapa perwakilan siswa SMAN 3 Menggala, serahkan bantuan kepada ibu dari kedua balita yang terkena air panas, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala senin kemarin.

Aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian sosial kepada Balita yang bernama syariny Adelia dan Zaki Al-Fauzan “Korban Tersiram air panas” yang saat ini sedang di rawat RSUD Menggala, dan memerlukan uluran tangan untuk biaya pengobatan luka bakar yang diderita saat ini, Ujar Ketua IWO Kabipaten Tulangbawang Ade Setiawan, kemarin (23/6)

Menurut Ade Setiawan Ketua IWO Tuba dana yang diberikan kepada kedua ibu balita tersebut dari hasil penggalangan dana yang dilakukan IWO, MMPM dan beberapa Siswa SMA N 3 Menggala, selama lima hari di dua titk lokasi, yaitu di ruas jalan Lintas Timur tepatnya di depan lampu merah Termonal Menggala dan di lingkup Perkantoran Pemda setempat. aksi tersebut untuk membantu pengobatan sodara kita yang terkena musibah.

Baca juga :  Musrenbangcam Distan Tulang Bawang Paparkan Program Unggulan Kerja

Menurut Ade, aksi yang kawan-kawan lakukan, merupakan proses bagi kita untuk bisa menumbuhlan rasa peduli kepada sesama dan menumbuhkan rasa solidaritas antara sesama komunitas yang ada di kabupaten Tulangbawang.

“Aksi ini selain membantu untuk pembiayaan juga proses bagi kita untuk peduli sesama manusia yang kita tau jaman sekarang untuk peduli sesama manusia sangat lah susah, dan ini bisa menumbuhkan solidaritas sesama komunitas,”.

Ade menambahkan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas serta kepada masyarakat yang telah bersumbangsih barpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,semoga apa yang telah kita lakukan bisa di balas Allah dengan setimpal, pungkasnya

Baca juga :  Cegah DBD, Dinkes Tuba Sosialialisasi Dan Pasang Spanduk

Dandi yang mewakili dari muda mudi peduli menggala menambah kan Aksi ini disambut baik oleh masyarakat dan banyak masyarakat yang terketuk hatinya untuk membantu adapun Dana yang di kumpulkan selama lebih kurang 5 hari ini sekitar Rp.10 juta dana tersebut langsung kami serahkan kepada orang tua korban, adapun dana tersebut kami serahkan ke dua tempat yaitu ke adik rini Rp.8.600.000,dan sisa nya di berikan kepada adik Zaki Al-Fauzan  yang juga terkena siram air panas yang rumah nya bertempat di belakang DPRD Tuba. (E/M)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Tekan Kenakalan Remaja, Polres Tuba Gelar Police Goes To School

Tulang Bawang

Masalah Tender Proyek Tugu Simpang Penawar Lanjutan, PUPR Tuba Diduga Ancam Blacklist PT. KGA

Tulang Bawang

Dua Warga Banjar Agung Pelaku Curas Ditangkap Polisi, Begini Modusnya

Tulang Bawang

PWI Tulang Bawang Siap Sukseskan Perhelatan HPN Di February Mendatang

Tulang Bawang

Satresnarkoba Polres Tulangbawang Gerebek Rumah Tempat Transaksi Narkotika

Tulang Bawang

Pembangunan Ruas Jalan Simpang Penawar – Gunung Tiga kembali dilanjutkan Tahun ini.

Tulang Bawang

Geger Warga Temukan Mayat Anonim Di Kampung Sungai Nibung

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Bentuk Pokda Kamtibmas
error: IZIN DULU BOSS