Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 11 Februari 2020 - 18:14 WIB - 13 Pembaca

ISSI Tulangbawang Barat Segera Dikukuhkan

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bakal dikukuhkan. Kegiatan tersebut dijadwalkan pada hari Rabu (12/2/2020) di Kompleks Uluan Nughik Panaragan Jaya, Tulangbawang tengah, Tubaba.

Firmansyah Ketua Pelaksana Kegiatan Pengukuhan tersebut seusai malaksanakan Gladi Resik di Uluan Nughik Selasa, (11/2/2020) mengatakan bahwa Pengukuhan dan Pelantikan akan lakukan langsung oleh Richard Tanoto Ketua ISSI Provinsi Lampung.

“Insya Allah Pengukuhan ISSI Tubaba Rabu besok, itu langsung oleh Bapak Richard Tanoto Ketua ISSI Provinsi Lampung”, kata Dia.

Menurutnya Acara tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh Tokoh-tokoh penting Tubaba, disamping jajaran anggota ISSI. Dan sesuai dalam perencanaan Prosesi akan diawali dengan Pawai Sepeda hingga puncak Kegiatan sore hari.

“Dipastikan Bupati Umar Ahmad dan wakilnya Fauzi Hasan akan hadir pada Acara itu. Kemudian Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman SIK, jajaran pengurus ISSI Provinsi Lampung, serta para tamu undangan juga akan hadir menyaksikan pengukuhan Pengkab ISSI Tubaba ini”, tutup nya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Satu Warga Tiyuh Panaragan Diamankan Jajaran Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat

Pemungutan Suara Dalam Pilkaty Di Tubaba Tetap Patuhi Prokes

Tulang Bawang Barat

22 Selesai Isolasi Pasien Covid-19 Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulang Bawang Barat

Senin Besok, Tubaba Mulai Tanam Perdana Program PKSP Di Mulya Kencana

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

Tulang Bawang Barat

Langganan Banjir, Petani Sawah Di Tubaba Minta Perhatian Serius Pemkab Setempat

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Do’a Bersama Jelang Pilkaty Serentak

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Dan Wakil Gubernur Lampung Lepas Pendistribusian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tubaba Yang Terdampak Covid-19
error: IZIN DULU BOSS