Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Minggu, 22 Maret 2020 - 11:48 WIB - 57 Pembaca

Hj. Winarti Hadiri Pengajian Akbar Di Ponpes Nurusa’adah Barokatul Qodri

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH hadiri Pengajian Akbar dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang di Pondok Pesantren Nurusa’adah Barokatul Qodri, Kampung Panca Mulia, Kecamatan Banjar Baru, Tulang Bawang (Tuba), Senin malam (16/3/2020).

Turut hadir pada Acara tersebut, Sekkab Tuba Ir. Anthoni MM, Ketua DPRD Sofi’i SH, Kajari yang diwakili, KH. Achmad Muzzaki Syah asuh Ponpes Al Qodiri Jember ikut istri, KH. Nur Muhammad saifullah, Pengasuh Ponpes Nurusa’adah Barokatul Qodri, Camat Banjar baru Sutikno S.Ip., M.Ip, anak-anak ponpes Nurusa’adah dan masyarakat melihat.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH mengucapkan Selamat datang ke KH.Achmad Muzzaki Syah bergabung dengan istri dan rombongan, “Saya ucapkan Selamat datang di Kabupaten Tulangbawang, semoga kebersamaan kita di majelis ini, dapat berkah bagi kita semua, bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang”, ucapnya.

Baca juga :  Kunker Bupati Tuba Di Kecamatan Penawar Aji Sekaligus Monitoring BMW

Dan mewakili jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tuba, Bupati Hj. Winarti berharap Acara tersebut jadikan bahan refleksi dalam memperebal Iman dan keyakinan, serta sarana dalam mempererat jalinan silaturahmi.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai refleksi dalam mempertebal iman dan keyakinan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus sarana dalam mempererat jalinan tali sillaturahmi”, tuturnya.

Dikesempatan tersebut Bupati Tuba sekaligus juga menghimbau kepada Masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Hal tersebut Ia sampaikan terkait adanya wabah Penyakit yang kita tengah terjadi pada hampir setiap Negara.

“Mari kita bersama-sama berdo’a untuk keselamatan masyarakat Tulangbawang, agar terhindar dari Virus corona yang kini tengah melanda. Dan mari kita bergandengan tangan, tetap waspada, jaga diri, kebersihan dan kesehatan keluarga kita”, sambung Winarti.

Baca juga :  Pembangunan Ruas Jalan Simpang Penawar - Gunung Tiga kembali dilanjutkan Tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tuba Hj. Winarti SE, MH juga memberikan sejumlah dana bantuan. Diantaranya yakni untuk Mushola Nurul Ikhlas, Kampung Panca Mulya, masing-masing sebesar Rp.10.0000.000, dan TPA Nurul Huda Kampung Panca Karsa Purna Jaya juga sebesar Rp.10.000.000. dan selanjutnya Masjid At-Taqwa Kampung Kahuripan jaya senilai Rp.20.000.000, serta Mushola Babussalam Kampung Bawang Tirta Mulya sebesar Rp.10.000.000, dan santunan anak yatim berupa beras 10 kg per anak setiap satu bulannya.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan pengisi lainya. Mulai mendengarkan zikir manakib, takziah, serta do’a bersama. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Cegah Penyebaran Covid-19 Bupati Tulang Bawang Keluarkan Kebijakan Delapan Instruksi

ADVETORIAL

Adv; Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Penandatanganan Perjanjian Bersama Dengan Kejaksaan Negeri se-Lampung

Tulang Bawang

Program Winarti, Tulangbawang Terang Terealisaia.

Tulang Bawang

Pemkab Tuba Dapat Bantuan Satu unit Mobil Bus Sekolah dari Mentri Perhubungan.

Tulang Bawang

Satresnarkoba Polres Tulangbawang Gerebek Rumah Tempat Transaksi Narkotika

Tulang Bawang

Lahan Cetak Sawah Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2019 Tanam Perdana

Tulang Bawang

Pemkab Tuba Bantu Pengobatan Bayi Kebocoran Jantung.

Tulang Bawang

Tekab 308 Polres Tuba Berhasil Tangkap Buronan Curas Area PT. SIL
error: IZIN DULU BOSS