Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Minggu, 22 Maret 2020 - 13:00 WIB - 94 Pembaca

Hj. Winarti Buka Acara Senam BMW Jelang Hut Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Hj. Winarti Bupati Tulang Bawang (Tuba) secara resmi membuka Lomba Senam BMW di Gedung Musyawarah Mufakat (GSM) setempat, Kecamatan Menggala Selasa, (10/3/2020). Melalui Dinas Pemuda dan Olahrag acara tersebut merupakan salah satu bagian dari serangkain Kegiatan jelang Hut Ke-23 Kabupaten.

Turut hadir dalam Pembukaan Lomba Senam BMW ini di antaranya, Sekkab Tuba Ir.Anthoni M.M, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulang Bawang AKBP Siswanto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Pemkab Tulang Bawang.

Baca juga :  Pemkab Tuba Lakukan Pengawasan Makanan di Pasar

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti S.E,M.H mengatakan bahwa disamping sebagai Kegiatan pengisi Hut Ke-23 Tuba, Kegiatan tersebut sekaligus merupakan salah satu upaya Pemkab Tuba dalam meningkatkan Kesehatan pada Masyarakat di Wilayah Tuba.

“ini merupakan salah satu upaya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kami berharap kegiatan keolahragaan ini dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, seperti senam, serta menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai”, tuturnya.

Pemkab Tuba sendiri lanjut Winarti, berharap dengan tumbuhnya semangat berolahraga tersebut dapat menjadikan Masyarakat yang berkualitas di Tuba. Dan sambutan diakhiri dengan ucapan selamat bertanding kepada seluruh Peserta.

Baca juga :  Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tulang Bawang Bakal Diresmikan Menpan-RB

“Dengan tumbuhnya semangat kecintaan terhadap olahraga, kami yakin hal tersebut akan membawa dampak positif pada Manusia yang berkualitas. Selamat beraktifiats dan selamat bertanding”, tutupnya.

Kegiatan  Lomba Senam tersebut diikuti sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Jelang Hut Ke-23 Dan Monitoring Program BMW Winarti Kunker Ke Penawartama

Tulang Bawang

Polres Tuba Tangkap 2 Pelaku Pencuri Burung Kicau Di Rumah Buharie

ADVETORIAL

Rakor Pemkab, Fauzi Hasan Resmikan Gedung Dan Fasum Tiyuh Di Tubaba

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Akan Salurkan Bantuan 50.000 Butir Telur Kepada Masyarakat

ADVETORIAL

Winarti Buka Acara Musrembang Tingkat Kabupaten di GSG Menggala.

Tulang Bawang

Dinstan Tuba Kungker PT. Bina Sawit Makmur, Untuk Mendukung Program Peremajaan Sawit di Tuba.

Tulang Bawang

Kunker Di Dente Teladas Winarti Ucap Terimaksih Atas Dukungan Masyarakat Dalam Pembangunan

ADVETORIAL

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Tuba Pemkab Tuba Fokus Perbaiki Jalan,
error: IZIN DULU BOSS