Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Minggu, 22 Maret 2020 - 13:00 WIB - 16 Pembaca

Hj. Winarti Buka Acara Senam BMW Jelang Hut Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Hj. Winarti Bupati Tulang Bawang (Tuba) secara resmi membuka Lomba Senam BMW di Gedung Musyawarah Mufakat (GSM) setempat, Kecamatan Menggala Selasa, (10/3/2020). Melalui Dinas Pemuda dan Olahrag acara tersebut merupakan salah satu bagian dari serangkain Kegiatan jelang Hut Ke-23 Kabupaten.

Turut hadir dalam Pembukaan Lomba Senam BMW ini di antaranya, Sekkab Tuba Ir.Anthoni M.M, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulang Bawang AKBP Siswanto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Pemkab Tulang Bawang.

Baca juga :  Realisasikan Program BMW, Bupati Tulangbawang Serahkan Bantuan 147 Sepeda Motor Untuk Kadus

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti S.E,M.H mengatakan bahwa disamping sebagai Kegiatan pengisi Hut Ke-23 Tuba, Kegiatan tersebut sekaligus merupakan salah satu upaya Pemkab Tuba dalam meningkatkan Kesehatan pada Masyarakat di Wilayah Tuba.

“ini merupakan salah satu upaya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kami berharap kegiatan keolahragaan ini dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, seperti senam, serta menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai”, tuturnya.

Pemkab Tuba sendiri lanjut Winarti, berharap dengan tumbuhnya semangat berolahraga tersebut dapat menjadikan Masyarakat yang berkualitas di Tuba. Dan sambutan diakhiri dengan ucapan selamat bertanding kepada seluruh Peserta.

Baca juga :  Polres Tulang Bawang Gelar Kegiatan Wellcome and Farewell Parade

“Dengan tumbuhnya semangat kecintaan terhadap olahraga, kami yakin hal tersebut akan membawa dampak positif pada Manusia yang berkualitas. Selamat beraktifiats dan selamat bertanding”, tutupnya.

Kegiatan  Lomba Senam tersebut diikuti sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Hikmad Peringati Harganas DPPKB Tulang Bawang Bagikan 2640 Akseptor Untuk Masyarakat Setempat

ADVETORIAL

Fauzi Hasan Wakil Bupati Tubaba Buka Musrenbang Kabupaten Tahun 2020

ADVETORIAL

Zaidan Fathuna Siswa SMPN I Tumijajar toreh Prestasi PSHT II Tingkat Kabupaten

NASIONAL

Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan

Tulang Bawang

Kapten Inf LE Sihombing Pimpin Kerja Bakti Di Lapangan Kampung Tunggal Warga

Tulang Bawang

Pemkab Tuba Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung

Tulang Bawang

Amankan Misa Natal Polres Tuba kerahkan ratusan personil gabungan.

Tulang Bawang

Proyek Pembangunan/Rehab Sekolah 2019 Kabupaten Tulang Bawang Diduga Gunakan Rangka Baja Tak Standar SNI
error: IZIN DULU BOSS