Home / INFO KESEHATAN / NASIONAL / PEMBANGUNAN DESA / POLITIK

Senin, 2 Desember 2019 - 17:06 WIB - 17 Pembaca

Gelar Upacara Hari Senin, Kasdim Pati Bacakan Amanat Danrem 073/Makutarama

Pati: Sbuai.com-
KodimPada hari Senin tanggal 2 Desember 2019 di Halaman Makodim 0718/Pati telah dilaksanakan Upacara Bendera Merah Putih yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0718/Pati. Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) adalah Kasdim Mayor Inf Sholihin S.Ag. M.Si, dan sebagai Perwira Upacara Kapten Cba Indro Wharman Pasipers Kodim 0718/Pati sedangkan untuk Komandan Upacara (Danup) dijabat oleh Kapten Inf Urip widodo. Senin (2/12/2010).
Dalam amanat Danrem 073/Makutaram yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si menyampaikan” Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga ini, terbukti berturut – turut dapat mempertahankan tradisi Juara dalam program TMMD Reguler, dan prestasi PNS Korem 073/Makutarama yang dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 48 KORPRI Tahun 2019 telah banyak meraih prestasi juara.
Kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dan perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materiil, program yang akan dilaksanakan yaitu test kesegaran jasmani untuk mUKP, untuk itu siapkan fisik, jaga kesehatan sehingga dapat melaksankan kegiatan, disamping itu terus tingkatkan Integritas dan kualitas kinerja, Asah terus pengetahuan dan wawasan agar mampu menjadi prajurit dan PNS yang diharapkan.
Pada Bulan desember ini TNI-AD genap berusia 74 tahun, tepatnya tanggal 15 Desember 2019 dan peringatan Hari Juang Kartika tahun ini akan dilaksanakan diwilayah kita, untuk itu saya mengajak kita semua agar ikut serta mensukseskan.
Penulis:(nartopendimpati)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Wujudkan Kepedulian, Babinsa Kodim 0735 Surakarta Melayat Kerumah Duka

NASIONAL

Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan Proyek DAK Fisik Pendidikan Kabupaten Tubaba T.A 2020 Diduga Tak Berprofil SNI

PEMBANGUNAN DESA

Filosofi Nama Desa, Tiyuh Pagar Buana Di Tubaba Bangun Tiga Tugu Icon

INFO KESEHATAN

Dianggap Taboo, Ternyata Ini Manfaat Tersembunyi Bau Kentut

NASIONAL

Kodim 0735 surakarta ikut pelopori kerja bakti dalam antisipasi bencana

NASIONAL

Kapolres Lebak Responsif Tangani Bencana Di Lebak

NASIONAL

Program Padat Karya Tunai Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Tiyuh Wilayah Kabupaten Tubaba Diduga Kangkangi Juklak Dan Juknis

NASIONAL

Balita Di Madiun Meninggal Setelah Berobat
error: IZIN DULU BOSS