Home / Tulang Bawang

Selasa, 3 Desember 2019 - 11:16 WIB - 60 Pembaca

Geger Warga Temukan Mayat Anonim Di Kampung Sungai Nibung

Tuba-(Sbuai)

Polsek Dente Teladas melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan mayat anonim (tanpa identitas) berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, mayat anonim tersebut ditemukan hari Senin (02/12/2019), sekira pukul 14.00 WIB, di Dusun 1, Parit 3, Kampung Sungai Nibung.

“Mayat anonim ini pertama kali ditemukan oleh saksi Paino (38), berprofesi tani, warga Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar AKP Rohmadi, Selasa (03/12/2019).

Lanjutnya, saat itu saksi sedang memancing ikan di pinggir laut dan melihat ada sesosok mayat tergeletak di pinggir laut. Saksi kemudian memberitahu kepada temannya Andi (23), berprofesi tani, lalu Andi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dente Teladas.

Baca juga :  Puting Beliung Kembali Terjang Wilayah Kabupaten Tulang Bawang

Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang kejadian ini, bersama dengan tim medis dari Puskesmas Pasiran Jaya langsung berangkat menuju ke TKP. Setelah sampai di TKP petugas kami langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Hasil VER (visum et repertum) yang dilakukan oleh petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat, kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terendam lumpur dan pada bagian wajah dan mulutnya telah hancur,” ungkap AKP Rohmadi.

Baca juga :  Pelres Tulang Bawang Gelar Apel Kesiapan Siaga Bencana

Mayat ini diperkirakan berumur 40 tahun, tingginya 160 cm dan telah meninggal 2-3 hari yang lalu. Setelah berkoordinasi dengan Kepala Kampung Sekecamatan Dente Teladas sampai saat ini identitas mayat tersebut masih belum diketahui.

Karena kondisi mayat tersebut sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap, akhirnya warga sepakat untuk memakamkan mayat pada hari itu juga di TPU (tempat pemakaman umum) Kampung Sungai Nibung.(*)

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Hj. Winarti Tinjau Salah Satu Posko Pencegahan Covid-19 Di Pintu Masuk Kabuapten Tulang Bawang

Tulang Bawang

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang Telah Melimpahkan Tersangkan Dan Barang Bukti Kasus Tindak Pidana Korupsi

Tulang Bawang

Pandemi Covid-19 Winarti Gratiskan Proses Perizinan Bagi UMKM Di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang

LSM SIKHAM Minta Aparat Hukum Usut Tuntas Dugaan Mark’up Harga Material Kegiatan BSPS

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Gelar Kegiatan Wellcome and Farewell Parade

NASIONAL

Dugaan Masalah Pada Tender Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Milik Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2020 Beraroma Persekongkolan Elit Petinggi

Tulang Bawang

Puting Beliung Kembali Terjang Wilayah Kabupaten Tulang Bawang

ADVETORIAL

Adv; Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Penandatanganan Perjanjian Bersama Dengan Kejaksaan Negeri se-Lampung
error: IZIN DULU BOSS