Home / Tulang Bawang Barat

Selasa, 3 Desember 2019 - 04:18 WIB - 142 Pembaca

Galakan Subuh Berjama’ah Pemkab Tubaba Hadirkan Ust Das’ad Latief

Tubaba-(Sbuai) Pemkab Tubaba Gerakan Sholat Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustad Das’ad Latif di islamic Center Panaragan Jaya, Delasa (03/12) dini hari.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi HasanPejabat Tinggi pratama, masyarakat tubaba dan beberapa Komunitas.

Sebelum ceramah dari ustad Das’ad Latif dimulai, ratusan pengunjung tabligh akbar melakukan sholat shubuh berjamaah kemudian dilanjutkan sambutan panitia dan ceramah dari ustad Das’ad Latif.

Baca juga :  Jajaran Polres Tubaba Kembali Ungkap Tindak Pidana Pencurian Di Wilayah Setempat

Dalam sambutan panitia yang di wakili oleh Nurkholis menjelaskan bahwa kegiatan sholat shubuh berjamah merupakan inisiasi dari bupati tubaba umar ahmad serta kegiatan ini nantinya juga akan digelar rutin tiap bulan dengan menghadirkan ustad-ustad kondang.”kata
Nurkholis”

Sementara dalam ceramah Ustad Das’ad Latif, dengan tema” jadikan sholat shubuh berjamaah sebagai perekat ukwah”, ia menjelaskan ada beberapa kriteria orang dalam masuk surga.

“nanti kita semua ini akan berkumpul dan mengantri bahkan dalam antrian kita akan diperlihatkan beberapa bentuk manusia yang berwujud anjing itu dikarenakan dulunya yang suka memberi suap, ada juga yang berbentuk tikus itu karena yang bukan haknya diambil. Ada juga yang manusia yang tenggalem karena keringatnya sendiri. Tapi ada juga orang yang akan dapat jalur VVIP yaitu jalurnya para pemimpin yang dapat memimpin rakyatnya menjadi makmur dan sejahtera”. Tuturnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

KUS-PPAS-P APBD-P Tubaba Tahun Anggaran 2020 Telah Disampaikan

NASIONAL

Program Padat Karya Tunai Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Tiyuh Wilayah Kabupaten Tubaba Diduga Kangkangi Juklak Dan Juknis

ADVETORIAL

Kunker Di Tubaba, Dharma Wanita Provinsi Lampung Beri Sejumlah Pembinaan

Tulang Bawang Barat

CPNS Tubaba Tersedia Untuk 92 Orang Dari Total Peserta Sebanyak 1.638

Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Bersama Pemkab Setempat Bagikan Ribuan Bibit Sayuran

Tulang Bawang Barat

Pelaksanaan Program Padat Padat Karya Tunai Dari DD Di Tubaba Semakin Meruncing Ke Arah Dugaan Fiktif

Tulang Bawang Barat

Pilkaty Di Tubaba Telah Lalui Proses Pemungutan Suara

Tulang Bawang Barat

Pengadaan Rambu Jalan Desa Wonokerto Indikasi Pengelolaan Anggaran Bermasalah
error: IZIN DULU BOSS