Home / Tulang Bawang Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 11:49 WIB - 44 Pembaca

Fauzi Hasan Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Pagar Dewa

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Letakan Batu pertama pondasi Pembangunan Masjid Nurul-Huda di Tiyuh Cahyo Randu, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Jum’at (4/12/2020), Fauzi Hasan., SE., MM., Wakil Bupati Tubaba mengajak warga untuk turut serta berpartisipasi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan hadir dengan didampingi oleh sejumlah Pejabat beserta jajaran. Diantaranya, Camat Pagar Dewa Eriko Fernando SE. MM., beserta jajaran nya, dan Apratur Tiyuh Cahyou Randu. Selanjutnya hadir pula Para Donatur, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat setempat, serta warga setempat.

Fauzi Hasan menyatakan mengapresiasi serta mendukung adanya pembangunan Masjid tersebut. Di samping sebagai rumah ibadah, Dirinya menilai akan banyaknya manfaat fositif lain, mengingat lokasi yang strategis searah dengan Pintu Tol Lambu Kibang.

“Pembangunan seperti merupakan salah satu ciri khas Gotong Royong kita Masyarakat Tubaba. Dan mengingat lokasi ini juga merupakan ruas jalan Pintu Masuk Tol, tentu tidak menutup jika disini nanti akan menjadi Rest Area yang juga berpotensi tumbuhnya usaha usaha masyarakat. Maka dari itu, ayo kita berpartisipasi mensukseskan pembangunan masjid ini sesuai dengan kemampuan kita masing masing”, tutur Nya.

Terpisah Muhammad Syaifudun, Donatur utama Pembangunan Masjid tersebut meminta dukungan dan Doa guna kelancaran pelaksanaan pembangunan sesuai dengan yang di rencanakan.

“Saya dan Adek Saya beserta PT. Bintang Lima Menggala, dengan segenap kerendahan hati meminta dukungan dan doa dari saudara ku sekalian agar pembangunan ini lancar sesuai yang kita rencanakan, mulai Desember 2020, dan selesai Desember 2021. Dan Sisi arsitektur sendiri, merupakan gagasan dari Panitia Masjid, dengan bumbu usulan penambahan kubah menjadi 5 sesuai dengan rukun agama Islam”, sambung Muhammad Syaifudun. (Rz-Iw/Kominfo)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Wabah Virus Corona Pedagang Di Pasar Wilayah Tubaba Manfaatkan Media Sosial

Tulang Bawang Barat

Nonton Youtube, Emak-emak Di Panaragan Menfaatkan Sampah Plastik

Tulang Bawang Barat

Satu Tiyuh Di Tubaba Harapkan Perhatian Lebih Soal Infrastruktur Jalan

Tulang Bawang Barat

Kumpulan Belasan Warga Dua Desa Di Datangi Camat

Tulang Bawang Barat

Pemungutan Suara Dalam Pilkaty Di Tubaba Tetap Patuhi Prokes

Tulang Bawang Barat

Pelaksanaan Program Padat Padat Karya Tunai Dari DD Di Tubaba Semakin Meruncing Ke Arah Dugaan Fiktif

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Dalam Acara Peringatan HPN Ke-74 Di Kalimantan Selatan

Tulang Bawang Barat

Fauzi Hasan Harapkan Musrenbangcam Tubaudik Tergagas Program Sesuai Kebutuhan
error: IZIN DULU BOSS