Home / Tulang Bawang Barat

Jumat, 13 Maret 2020 - 08:33 WIB - 136 Pembaca

Fauzi Hasan Kukuhkan Penggerak Nenemo Dan Guru Penggerak Di Tubaba

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan mengukuhkan 9 orang Penggerak Nenemo dan 87 orang Guru Penggerak. Acara tersebut berlangsung di Aula lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) setempat, Tiyuh Panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kamis (12/03/2020).

Keseluruhan Penggerak Nenemo, dan Guru Penggerak tersebut nantinya akan membantu tugas dalam memajukan Pendidikan di Tubaba. Dan sesuai dengan jenjang dalam Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), Mereka akan ditempatkan pada beberapa Sekolah SD, dan SMP di 9 Kecamatan Wilayah Kabupaten Tubaba.

Baca juga :  Rapid Test 59 Orang Pejabat Pemkab Tubaba Non Reaktif

Dalam sambutanya Fauzi Hasan menyempaikan harapan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tubaba kepada Penggerak Nenemo dan Guru Penggerak untuk turut serta dan mendukung Kemajuan Pendidikan di Tubaba.

“Kami berharap kepada 9 Penggerak Nenemo, dan 87 Guru Penggerak yang dikukuhkan hari ini agar dapat ihklas mendedikasikan diri dalam memajukan Pendidikan di Tubaba”, ucap Fauzi.

Selanjutnya Ia berpesan dalam menjalan tugas tersebut, diharapkan dapat benar-benar memberikan manfaat yang fositif dan nyata bagi para Siswa di Tubaba.

“Kami yakin, dengan peran serta dalam memajukan Pendidikan Penggerak Nenemo, dan Guru Penggerak akan mendidik generasi penerus dengan berbagi hati, belajar untuk prestasi, serta bersinergi dalam aksi. Sehingga, manfaat nyata dari peran serta tersebut dapat tertanam dengan terbentuknya karakter para Generasi muda kita”, tutut Nya

Baca juga :  Pemkab Tubaba Diduga Langgar Ketetapan Tentang DBH PDRD

Selain Fauzi Hasan, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemkab Tubaba. Mulai dari Kepala Dinas, Badan, serta Bagian. Kemudian para Guru, serta Penggerak Nenemo dan Guru Penggerak Tubaba. (Red)

Rilis: (Kominfo TBB)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Satu Tiyuh Di Tubaba Harapkan Perhatian Lebih Soal Infrastruktur Jalan

Tulang Bawang Barat

Camat Tuba Tengah Salurkan Bantuan Pada Warga Sakit Menahun Di Tubaba

Tulang Bawang Barat

Dinas Kesehatan Tubaba Kunjungi Balita Hidrocephalus

Tulang Bawang Barat

Jelang Perayaan Nataru Pasien Covid Di Tubaba Kembali Bertambah

Tulang Bawang Barat

Peringati 1 Muharam Tiyuh Panca Marga Gelar Do’a Bersama

ADVETORIAL

Kabupaten Tulangbawang Barat Kembali Raih WTP Yang Ke-8

Tulang Bawang Barat

Pilkaty Di Tubaba Telah Lalui Proses Pemungutan Suara

Tulang Bawang Barat

Camat Tbt Dampingi Rombongan TP-PKK Tubaba Kunjungi Anak Lumpuh Layu
error: IZIN DULU BOSS