Home / Tulang Bawang Barat

Jumat, 13 Maret 2020 - 08:33 WIB - 18 Pembaca

Fauzi Hasan Kukuhkan Penggerak Nenemo Dan Guru Penggerak Di Tubaba

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan mengukuhkan 9 orang Penggerak Nenemo dan 87 orang Guru Penggerak. Acara tersebut berlangsung di Aula lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) setempat, Tiyuh Panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kamis (12/03/2020).

Keseluruhan Penggerak Nenemo, dan Guru Penggerak tersebut nantinya akan membantu tugas dalam memajukan Pendidikan di Tubaba. Dan sesuai dengan jenjang dalam Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), Mereka akan ditempatkan pada beberapa Sekolah SD, dan SMP di 9 Kecamatan Wilayah Kabupaten Tubaba.

Baca juga :  Pelaksanaan Program Padat Padat Karya Tunai Dari DD Di Tubaba Semakin Meruncing Ke Arah Dugaan Fiktif

Dalam sambutanya Fauzi Hasan menyempaikan harapan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tubaba kepada Penggerak Nenemo dan Guru Penggerak untuk turut serta dan mendukung Kemajuan Pendidikan di Tubaba.

“Kami berharap kepada 9 Penggerak Nenemo, dan 87 Guru Penggerak yang dikukuhkan hari ini agar dapat ihklas mendedikasikan diri dalam memajukan Pendidikan di Tubaba”, ucap Fauzi.

Selanjutnya Ia berpesan dalam menjalan tugas tersebut, diharapkan dapat benar-benar memberikan manfaat yang fositif dan nyata bagi para Siswa di Tubaba.

“Kami yakin, dengan peran serta dalam memajukan Pendidikan Penggerak Nenemo, dan Guru Penggerak akan mendidik generasi penerus dengan berbagi hati, belajar untuk prestasi, serta bersinergi dalam aksi. Sehingga, manfaat nyata dari peran serta tersebut dapat tertanam dengan terbentuknya karakter para Generasi muda kita”, tutut Nya

Baca juga :  Tiyuh Penumangan Tubaba Salurkan BLT Tahap 2 Dari DD

Selain Fauzi Hasan, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemkab Tubaba. Mulai dari Kepala Dinas, Badan, serta Bagian. Kemudian para Guru, serta Penggerak Nenemo dan Guru Penggerak Tubaba. (Red)

Rilis: (Kominfo TBB)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Pamsimas Salah Satu Tiyuh Di Kapaten Tubaba Diprotes Warga

Tulang Bawang Barat

Seorang Ibu Beranak Dua Di Tubaba Tewas Diperkosa

Tulang Bawang Barat

Tingkatkan Pelayanan, Dinkes Tubaba Galakan ‘Pusling Q Sehat’ DI 2020

ADVETORIAL

Umar Ahmad Buka Acara Jalan Sehat Peringatan Hari Ibu

ADVETORIAL

Umar Ahmad Terima Penghargaan WTP Pemkab Tubaba Yang Ke-9

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Sosialisasi Pilkaty Gelombang III

Tulang Bawang Barat

Warga Kabupaten Tubaba Tewas Gantung Diri Dirumah

Tulang Bawang Barat

Tinjau Jembatan Amblas, Dinas PUPR Tubaba Ambil Langkah Awal Akan Bersihkan Sisa Jembatan
error: IZIN DULU BOSS