Home / Tulang Bawang

Kamis, 6 Februari 2020 - 15:37 WIB - 14 Pembaca

Dukung Kriteria Kabupaten Layak Anak, 30 Perusahaan Di Tuba Bentuk Asosiasi

Tulangbawang (Sbuai.com)

Untuk mendukung kriteria Kabupaten Layak Anak (KLA) sebanyak 30 Perusahaan yang ada di Kabupaten Tulangbawang membentuk Asosiasi Pengusaha Sahabat Anak Indonesia(APSAI)

Dalam pembentukan Asosiasi tersebut difasilitasi langsung oleh Dinas Tenaga Kerja, dalam hal ini Kadis Nurmansyah yang bertempat di ruang rapat sekdakab Tuba ,kamis (6/2/2020).

Kadis Tenaga Kerja Nurmansyah mengatakan pembentukan Asosiasi ini bertujuan untuk mengakomodir seluruh pengusaha ,Pelaku usaha di Kabupaten Tulangbawang guna memberikan kenyamanan kepada anak di lokasi perusahaan masing-masing.

Serta lanjutnya, untuk mendukung salah satu kriteria Kabupaten Tulangbawang menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA) maka dari Pemkab mengundang seluruh pelaku usaha untuk membentuk Asosiasi ini.

Baca juga :  Penggunaan APBD menjadi alasan Dinas Pendidikan Tuba Kang kangi Peraturan.

” Minggu yang lalu memang kita telah sepakat untuk membentuk APSAI yang dipimpin langsung oleh Asisten I dan saya ditunjuk sebagai ketua Tim Formatur guna menentukan siapa yang akan menjadi Ketua APSAI Kabupaten Tulangbawang,”

Pada hari ini, kamis (6/2) diruang rapat Sekdakab Tulangbawang telah sepakat menunjuk Bapak Tigor perwakilan perusahaan PT Lambang Jaya Perkasa selaku Ketua Umum, Wakil Ketua Ruli perwakilan PT SIP dan Sekretarisnya dr Erdawati perwakilan dari RS Penawar, bendahara Umum Mega perwakilan Bank BRI Unit II.

Baca juga :  1.637 Tenaga Honorer Di Lingkup Pemkab Tuba Tunggu Informasi Dari Pusat

Sementara itu Ketua Umum Terpilih Tigor mengatakan dengan terbentuknya Asosiasi Pengusaha Sahabat Anak (APSAI) diharapkan kedepan semua perusahaan yang ada di Kabupaten Tulangbawang dapat memberikan sumbangsih kepada daerahnya masing-masing untuk memberikan kenyamanan kepada anak.

Mengingat, lanjutnya semua perusahaan tentu dilingkungan usahanya ada anak, serta dapat menjadi motor penggerak agar kiranya perusahaan tersebut memberikan kepedulian kepada anak, tutupnya.

Hadir dalam acara pembentukan APSAI Kabupaten Tulangbawang ,Kadis Nakertran Nurmansyah serta 30 perusahaan besar maupun sedang yang bergerak dibidang pertanian,perbankan,perhotelan dan lain-lain. (M/El)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Hikmad Peringati Harganas DPPKB Tulang Bawang Bagikan 2640 Akseptor Untuk Masyarakat Setempat

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Penyampaian LPP Bupati Tahun Anggaran 2019

Tulang Bawang

Realisasikan Program BMW, Bupati Tulangbawang Serahkan Bantuan 147 Sepeda Motor Untuk Kadus

ADVETORIAL

Antisipasi Bencana Banjir, Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjuan Beberapa Titik Lokasi

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Tingkat II Pembahasan Raperda APBD-P 2020

Tulang Bawang

Jelang Hut Ke-23 Dan Monitoring Program BMW Winarti Kunker Ke Penawartama

NASIONAL

Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan

Tulang Bawang

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuba Hadirkan Pelayanan SKCK Online
error: IZIN DULU BOSS