Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:41 WIB - 14 Pembaca

DPRD Tulang Bawang Gelar Sidang Paripurna Dengar Pidato Kenegaragaan Presiden Republik Indonesia

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Hari Jum’at (14-Agustus-2020).

Sopi’i Azhari membuka langsung sidang paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun Indonesia ke 75 tahun dan dilanjutkan dengan kegiatan mendengarkan secara bersama-sama pidato Presiden RI tentang gejolak nya wabah virus covod-19.


Hariyanto Sekertariat DPRD Tulangbawang menyampaikan dari 40 Anggota keseluruhan hanya 26 anggota DPRD yang hadir dari .

“anggota DPRD berjumlah 40 anggota dan yang hadir pada kesempatan ini berjumlah 26 anggota DPRD, yang izin tidak hadir sebanyak 14 anggota DPRD,” Babarnya.

Baca juga :  Polsek Penawartama Tangkap Dua Pelaku Curas Terhadap Karyawan Indomaret

Dalam Pidatonya Presiden RI Jokowidodo menyampaikan agar semua pihak dan rakyat Indonesia bisa bersama sama melawan virus COVID-19.

“Pesan Presiden RI, perjuangan dalam hidup untuk melawan covid-19, baik Rumah Sakit dan ASN, Klinik, Puskesmas, bidan desa dan doktor RS dan masyarakat serta awak media, kita harus berasama-sama melawan wabah virus ini,”harapnya.

Baca juga :  DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Peringatan Hut RI Ke-57

Beliau juga menghimbau untuk bisa menjaga dan membangun perekonomian dengan baik

“Yang harus kita lawan dan kita harus membangun perekonomian dan kita harus lakukan lompatan besar perekonomian dalam pademi ini,” tegasnya.

Lebih lanjut dia menghimbau “Untuk lumbung pangan harus tetap berjalan dengan secara moderen bukan secara manual, dan kita harus menciptakaan dunia pertanian harus di awasi, karena pertanianlah yang bisa mendongkrak perekonomian indonesia. “Dirgahayu Indonedia, Dirgahayu Repoblik Indonedia ku yang ke-75 tahun. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

1.732 TKI Di Luar Negeri Asal Tuba Dipastikan Bebas Corona

Tulang Bawang

Dinkes Tuba Penuhi Sarpras Dalam Upaya Penangan Pendemi Covid-19 Dengan Maksimal

NASIONAL

Dugaan Proyek DAK Gunakan Baja Ringan Tak Ber-SNI, Disdik Tantang DPRD Tinjau Langsung Ke Lapangan

Tulang Bawang

Diduga Tidak Sesuai RAB, Pekerjaan Konstruksi Atap Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan T.A 2019 Di Kabupaten Tulang Bawang Terdapat Selisih Biaya

Tulang Bawang

Lahan Cetak Sawah Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2019 Tanam Perdana

Tulang Bawang

Winarti Resmikan Tiga Icon Tuba

Tulang Bawang

Bupati Tuba Sampaikan Hasil Pembangunan 2020

Tulang Bawang

Pemkab Tuba adakan pasar murah di Kecamatan Menggala Timur
error: IZIN DULU BOSS