Home / ADVETORIAL

Selasa, 13 April 2021 - 15:52 WIB - 63 Pembaca

DPRD Tuba Gelar Rapat LKPJ Bupati TA 2020.

Tulangbawang (Sbuai.com)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuangbawang (Tuna) gelar rapat paripurna, laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2020 di ruang rapat utama kantor Sekertariat DPRD setempat, selasa (13/4).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tuba Sopi’i, SH. Dalam sambutanya Sopi’i mengucapkan terimakasih semua yang hadir,” Saya atasnama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tuba, mengucapkan terima kasih kepada hadirin sekalian yang telah berkenan mengikuti rapat paripurna ini, baik yang hadir di gedung ini maupun secara virtual di tempat masing-masing” ujarnya.

Selain itu Ketua DPRD Tuba juga, menyampaikan apresiasi atas kinerja Plemkab dalam melaksanakan program pembangunan sepanjang tahun 2020. Meski demikian, dia meminta seluruh jajaran Pemkab untuk lebih optimal mendongkrak pencapaian program pembangunan di masa yang akan datang.

Baca juga :  Stand Dekranasda Kabupaten Tubaba Resmi Beroperasi Di Rest Area JTTS Km 215

Ditempat yang sama dihadapan anggota DPRD, Bupati Tulangbawang Dr.Hj Winarti, SE.,MH menyampaikan sejumlah capaian program pembangunan yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2020.

Menurut Winarti, kegiatan pembangunan di Kabupaten dilaksanakan melalui 25 program unggulan bergerak melayani warga (BMW), berjalan lancar.

Winarti melanjutkan, pada tahun anggaran 2020, kondisi pandemi covid-19 sedikit menghambat optimalitas pelaksanaan pembangunan, hingga beberapa alokasi anggaran terpaksan dialihkan untuk penanganan covid-19. Meski demikian, secara umum pelaksanan program pembangunan berjalan lancar.

“Berkat dukungan DPRD dan semua pihak,  meski dalam kondisi pandemi covid-19, kita tetap dapat melaksanakan berabagai program pembangunan pada beberapa bidang yaitu, bidang infratruktur, kesehatan dan pendidikan, serta upaya pemulihan perekonomian,” kata Winarti.

Baca juga :  Tubaba Bakal Jadi Lokasi Pengembangan Tanaman Pengganti Beras

Winarti juga menyatakan, siap melaksanakan sejumlah rekomendasi dari DPRD terkait LKPj yang disampaikan.

“Terimakasih kepada DPRD yang telah membahas LKPj tahun 2020 dan menyampaikan sejumlah rekomendasi untuk lebih efektifitas pencapaian program pembangunan dimasa mendatang. Peran aktif semua pihak, terutama DPRD sangat kami harapkan untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan 25 program unggulan BMW,” harapnya.

Selain jajaran Pemkab setempat, rapat paripurna yang berlangsung secara virtual itu juga dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Dalam acara selanjutnya, Ketua DPRD Sopi’i menandatangani surat keputusan persetujuan atas rekomendasi DPRD Kabupaten Tulangbawang terhadap LKPJ akhir tahun anggaran 2020, dan dilanjutkan dengan penyerahan rekomendasi kepada Bupati Tulangbawang dan disaksikan oleh wakil-wakil ketua dan angota DPRD Kabupaten Tulangbawang. (ADV)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Hikmad Peringati Harganas DPPKB Tulang Bawang Bagikan 2640 Akseptor Untuk Masyarakat Setempat

ADVETORIAL

Cegah Covid-19 Dinas PUPR Kabupaten Tubaba Sedia Tempat Mencuci Tangan Dan Bagikan Ribuan Masker

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

ADVETORIAL

Geliat Program BMW Ditengah Pandemi Covid 19, Talkshow di Stasiun TV Nasional.

ADVETORIAL

3 Raperda Pemkab Mesuji Disetujui DPRD

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Hadiri Audiensi UMKM Di Kompleks Wisata Budaya Uluan Nughik

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Terima SK Penetapan Kuota JBT dan JBKP Tahun 2021 Dari BPH-Migas

ADVETORIAL

HUT Tuba Ke-24 Bupati dan Forkopimda Laksanakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan.
error: IZIN DULU BOSS