Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Senin, 1 Maret 2021 - 13:55 WIB - 42 Pembaca

DPKP Tubaba Siap Jalankan Amanat Mendagri Dalam Upacara Secara Virtual

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menyatakan kesiapan dalam melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh tanggung jawab. Hal tersebut disampaikan Kepala DPKP Tubaba dalam Upacara peringatan HUT ke-102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang berlangsung secara Virtual di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tubaba Senin, (01/13).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Lingkup Kabupaten Tubaba. Diantaranya, Sopyan Nur, S.Sos.,M.IP, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tubaba, dan  Apriansyah, S.STP , M.SI Kepala DPKP Tubaba. Kemudian dari unsur TNI, dan seluruh Jajaran ASN dan Petugas DPKP Tubaba.
Dalam Penyempaian Pidato secara Virtual dari Gedung Sasan Bhakti Praja Kemendagri – Jakarta, Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.,
menyempaikan ucapan selamat dan meminta pada Pimpinan Kepala Daerah untuk mendukung pemkasimalan Kinerja DPKP kedepan.
“Dalam memaksimalkan Kinerjanya Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tentunya perlu didukung dengan kelengkapan SaranaPrasarana. Dan kami minta agar ini dapat menjadi perhatian bagi Kepala Daerah, sehingga Kegiatan dari DPKP dapat diperkuat baik Pemadam Kebakaran, juga Penyelamatanya”, tutur Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian dalam penyampaian Pidatonya.
Pemkab Tubaba menyetakan kesiapan dalam mendukungan pemkasimalan kinerja DPKP setempat. Hal tersebut disampaikan oleh  Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tubaba Sopyan Nur, S.Sos., M. IP, seusai mendengarkan isi Pidato Mendagri dalam kegiatan tersebut. Menurutnya DPKP memiliki tugas penting dimana itu berkaitan dengan keadaan yang bersiafat insidentil. Dan maka dari itu, DPKP Tubaba akan menjadi salah satu perhatian khusus dan terus berbenah dalam memaksimalkan kinerjanya.
“Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan hususnya di Tubaba, memang baru berdiri tahun 2021, dan maka dari itu, Pemkab Tubaba akan terus mendukung DPKP setempat kedepan. Sehingga, kinerja Personil dalam melaksanakan tugas dapat lebih maksimal dan didukung dengan Saranaprasarana yang juga memadai”, terang Sopyan Nur.
Dilanjutkan oleh Apriansyah, S.STP, M.SI., Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tubaba, pemaksimalan kinerja merupakan hukum wajib bagi Pihaknya kedepan. Dan hal tersebut, tentunya dapat diwujudkan dengan tidak terlepasnya dukungan dari semua Pihak dan warga Kabupaten Tubaba.
“Meskipun baru berdiri, DPKP Tubaba siap menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan penuh dengan tanggung jawab. Dan hal itu tentunya tidak akan terlepas dari dukungan dari semua Pihak dan Warga Kabupaten Tubaba”, sambung Apriansyah. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Utamakan Keselamatan, SMA N 1 Gunung Terang Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

ADVETORIAL

Jalan Sehat HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang Berlangsung Meriah Dengan Ribuan Peserta

ADVETORIAL

Peningkatan Infrastruktur Jalan Salah Satu Pryoritas Pembangunan Dinas PUPR Kabupaten Tubaba

NASIONAL

Dugaan Masalah Pada Program Padat Karya Tunai Dana Desa Di Tubaba Berindikasi Adanya Unsur Kesengajaan

ADVETORIAL

Bupati Umar Ahmad Resmi Ketua HKTI DPD Lampung Secara Aklamasi

ADVETORIAL

Bupati Tulang Bawang Facus Group Discussion Bersama Litbang Kemendagri Secara Virtual

ADVETORIAL

Pemkab Tuba Melalui Dinas Kesehatan Telah Lakukan Upaya-upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Tuba

Tulang Bawang Barat

Mahasiswa KKS Di Tubaba Berikan Bimbel Matematika
error: IZIN DULU BOSS