Home / Lampung Utara

Senin, 30 Desember 2019 - 10:28 WIB - 87 Pembaca

DPD Lipan Lampura Soroti Proyek Hotmix Di Bandar Sakti

Lampung Utara – (Sbuai.com)

Terkait pengerjaan Proyek Hotmix dan Pelebaran jalan di Desa Bandar Saksi dengan panjang kurang lebih 1100 M yang baru 4 dikerjakan mengelupas mendapat sorotan dari Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara.

Mintaria Gunandi Ketua Lipan DPD Lampung Utara kepada Media Partner (Lampungvisual com), Senin (30/12/2019) menyayangkan pengerjaan proyek hotmix dan pelebaran jalan yang baru beberapa hari dikerjakan sudah mengelupas.

“Tentunya, hal itu menjadi sebuah pertanyaan yang besar bagi masyarakat dan pengguna jalan maupun yang melintas disana. Karena pengerjaannya tidak sesuai dengan bestek dan speck sehingga hasilnya tidak sesuai dengan harapan warga” ucapnya.

Dirinya meminta kepada pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut harus bertanggung jawab dengan memperbaikki nya kembali. ” Ya, pelaksana proyek hotmix dan pelebaran jalan itu harus memperbaikki nya. Kalau tidak, maka Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara Meminta Auditor Segera Periksa Pekerjaan dimaksud, ” Tegasnya.

Baca juga :  Niat Mengajar, Guru SDN 3 Bandar Agung Nekat Terobos Banjir

Diberitakan sebelumnya
Proyek Hotmix Di Bandar Sakti, Abung Surakarta – Lampung Utara Menuai Kritikan


Lampung Utara-(Sbuai.com) Disinyalir Asal jadi Pengerjaan proyek Hodmix dan pelebaran jalan didesa Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Dengan panjang kurang lebih 1100 M, Yang menelan Dana 3 milyar lebih, Sudah terkelupas, padahal jalan tersebut baru 4 hari dikerjakan.

” Saya tidak menyangka mas kok baru 4 hari selesai di kerjakan tapi sudah banyak aspal yang mengelupas,”Ungkap salah satu pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya,” Minggu (29/12/2019).

Selain itu juga,” Aspal ini mudah mengelupas, Tipis kurang tebal, dan baru saja empat hari dikerjakan kok sudah rusak,” Terangnya.

Baca juga :  Mahasiswa Di Kota Hangzhou Cina Pulang Ke Kampung Halaman

“Saya berharap kepada Pemerintahan terkait agar dapat turun ke lokasi untuk melakukan kroscek dan menegur pemboronya agar memperbaiki jalan ini.

Pantauan Mediafakner di lokasi terdapat beberapa titik aspal yang sudah berlubang dan terkelupas, padahal jalan tersebut baru 4 hari di Hotmix, Pengerjaan yang dimulai tanggal 19 bulan November 2019 tersebut, dari awal hingga akhir pengerjaan, tidak didapati pagu anggaran atau papan plang proyek yang terpasang.

Saat ditanya oleh beberpa awak media pengawas Joni dan Zubaidi terkesan acuh terhadap teguran rekanan wartawan.

Sampai berita ini di muat belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak kontraktor. Meski sudah dihubungi namun pihak pengawas enggan membalas WA, maupun mengangkat telpon. (Red)

Penulis : (Media Partner – Lampungvisual.com)

Share :

Baca Juga

Lampung Utara

Kecamatan Abung Tengah Gagas Wisata Terpadu Di Lampura

ADVETORIAL

Zaidan Fathuna Siswa SMPN I Tumijajar toreh Prestasi PSHT II Tingkat Kabupaten

Lampung Utara

Curah Hujan Tinggi, 29 Rumah Di Lampung Utara Terendam Air

Lampung Utara

Inspektorat Diminta Serius Tangani Proyek Desa Bermasalah Di Lampung Utara

Lampung Utara

Dinkes Lampura Pantau Kondisi Warga Kota Bumi Mahasiswa Dari Cina

Lampung Utara

Tapping Box Lampung Utara Resmi Beroperasi

Lampung Utara

Iuran Seragam Sekolah, Disdik Lampura Akan Panggil Pihak SDN 2 Pakuan Agung – Muara Sungkai

Lampung Utara

Jurnalis Di Lampura Budidayakan Ikan Hias
error: IZIN DULU BOSS