Home / DAERAH

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:15 WIB - 27 Pembaca

Dinkes Tuba Berikan Bantuan Pengobatan Kepada Tegar Pasin Ganguan Nutrisi.

Tulangbawang (Sbuai.com)

Dinas Kesehatan bersama tim Puskesmas Menggala Bergerak cepat untuk memberikan bantuan pengobatan kepada pasien Tegar Ramadhan 10 th di Jalan Mega, Kelurahan Ujung Gunung, kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Sesuai arahan Ibu Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, SH.,MH. Kami dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Menggala langsung bergerak cepat untuk memberikan bantuan pengobatan kepada pasien Tegar Ramadhan dengan keluhan Gangguan nutrisi/mal nutrisi dengan penyakit penyerta bawaan sejak lahir, ujar Kadis Kesehatan Hi.Fatoni. S.Kep.,MM di Ruang kerjanya, kemari (12/01).

Baca juga :  PNS TNI Se-Surakarta Peringati Hut Ke-48 Korpri Di Lanud Adi Soemarmo

Kehadiran Kami lanju Fatoni, ke Rumah pasien berharap pasien tersebut dapat di rujuk ke RSUD Menggala agar mendapatkan penanganan perawatan dan pengobatan yang intensif dari pihak medis RSUD Menggala.

“Akan tetapi keluarga dan orang tua pasien tersebut belum bersedia di bawa ke RSUD Menggala di karenakan ananda Tegar kesehatan nya masih stabil atau sehat.” Ujarnya Fathoni.

Pemerintah Daerah Tulangbawang melalui Dinas kesehatan akan segera mengaktifkan BPJS Pasien yang saat ini sedang tidak aktif.

Baca juga :  Persita Kodim 0426/TB Bantu Anak Gizi Buruk di Ujung Gunung.

Dewi Ibu dari pasien Tegar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tulangbawang atas kunjungan serta bantuan yang diberikan, ini merupakan wujud kepedulian serta perhatian Bupati kepada masyarakat nya.

“Saya atas nama orang tua tegar mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bupati Tulangbawang atas perhatian dan bantuan pengobatan untuk anak kami serta telah mengaktifkan kembali kartu BPJS kami, semoga ibu Bupati selalu sehat, sukses dan berkah slalu. Aamiin,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

PN Menggala Sosialisasi Aplikasi SI JUHAN

Lampung Utara

Disdik Lampura Himbau Pihak Sekolah Liburkan Kegiatan Belajar Mengajar Jika Terkena Banjir

Tulang Bawang Barat

Pembangunan Kantor Dengan Bambu Di Tubaba Bakal Mulai Pada Tahun 2020

Lampung Tengah

Kunjungi Warga Korban Bencana Bupati Lamteng Berikan Bantuan

Lampung Utara

Sambut Tahun Baru, Rutan Kota Bumi Gelar Dzikir Dan Doa

ADVETORIAL

Halalbihalal Dinas Kesehatan Tulang Bawang Terapkan Protokol Kesehatan

Lampung Tengah

Musa Ahmad Focuskan Lampung Tengah Zona Hijau Covid-19

Tulang Bawang

Alat Kontrasepsi Warga Tuba Dominan Implan Dan UID
error: IZIN DULU BOSS