Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Selasa, 28 April 2020 - 12:11 WIB - 47 Pembaca

Cegah Covid-19 Dinas PUPR Kabupaten Tubaba Sedia Tempat Mencuci Tangan Dan Bagikan Ribuan Masker

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Tekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Setempat sediakan 50 Sarana Mencuci Tangan, dan bagikan 9000 Masker pada Masyarakat.

Kegiatan tersebut dalam perencanaanya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan titik awal dimulai di Pasar Mulyo Asri, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tubaba pada Selasa, (14/4/2020) lalu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap Pegawai dan ASN  Dinas PUPR Tubaba dan dipimpin oleh Iwan Mursalin Kepala Dinasnya. Mulai dari Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi, hingga Staff dan Pegawai Dinas PUPR Tubaba turut dalam Kegiatan tersebut.

Baca juga :  Rakor Pemkab, Fauzi Hasan Resmikan Gedung Dan Fasum Tiyuh Di Tubaba

“Beberapa hari lalu kita telah memulai kegiatan seputar upaya pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kita”, kata Iwan Mursalin, Selasa (28/4/2020).

Kegiatan tersebut menurutnya akan dilaksanakan secara berkala pada tiap-tiap lokasi Pasar di Tubaba. Dan puluhan Sarana Mencucitangan serta ribuan Masker yang dibagikan tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat baik langsung maupun tidak langsung kepada Masyarakat.

“Penyediaan 50 sarana mencucitangan bagi Masyarakat di tempat umum, dan pembagian 9000 Masker itu secara bertahap kita mulai di Pasar Mulyo Asri, Tuba tengah, Tubaba, pada Selasa, (14/4/2020) lalu. Dan mudah-mudahan hal itu bisa memberikan manfaat positif bagi Masyarakat kita”, tuturnya.

Baca juga :  Penunjukan Langsung Pada 11 Paket Dinkes Tubaba T.A 2021 Diduga SDM Minim Pengetahuan

Lebihlanjut Iwan Mursalin juga mengajak kepada semua Masyarakat, untuk mentaati himbauan Pemerintah untuk Di Rumah Saja. “ini merupakan Musibah yang melanda kita semua, jadi amrilah kita bersatu dalam memberantas Corona dengan mentaati Himbauwan Pemerintah. Dan jika tidak ada hal yang mendesak, baiknya kita di rumah saja”, sambung Iwan Mursalin. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Sekdakab Tubaba Buka Musda III Majelis Ulama Indonesia Di Al-Furqon Panaragan Jaya

Tulang Bawang Barat

Utamakan Keselamatan, SMA N 1 Gunung Terang Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

ADVETORIAL

Bupati Tuba Serahkan 78 SK P3K dan Pengambilan Sumpah Janji 20 PNS.

ADVETORIAL

Tanggulangi Dampak Covid-19 Tiyuh Marcu Buana Bangun Posco Dan Salurkan Bantuan Dana Pada Warga Setempat Sebagai Penerima

ADVETORIAL

Kabupaten Tulangbawang Barat Kembali Raih WTP Yang Ke-8

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Atas 11 Raperda

Tulang Bawang Barat

Tinjau Jembatan Amblas, Dinas PUPR Tubaba Ambil Langkah Awal Akan Bersihkan Sisa Jembatan

Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Sosialisasi Pilkaty Gelombang III
error: IZIN DULU BOSS