Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Selasa, 28 April 2020 - 12:11 WIB - 15 Pembaca

Cegah Covid-19 Dinas PUPR Kabupaten Tubaba Sedia Tempat Mencuci Tangan Dan Bagikan Ribuan Masker

Tulangbawang Barat (Sbuai.com)

Tekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Setempat sediakan 50 Sarana Mencuci Tangan, dan bagikan 9000 Masker pada Masyarakat.

Kegiatan tersebut dalam perencanaanya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan titik awal dimulai di Pasar Mulyo Asri, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tubaba pada Selasa, (14/4/2020) lalu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap Pegawai dan ASN  Dinas PUPR Tubaba dan dipimpin oleh Iwan Mursalin Kepala Dinasnya. Mulai dari Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi, hingga Staff dan Pegawai Dinas PUPR Tubaba turut dalam Kegiatan tersebut.

Baca juga :  Warga Tiyuh Gunung Menanti Harapkan Perhatian Soal Kondisi Jalan Wilayah Setempat

“Beberapa hari lalu kita telah memulai kegiatan seputar upaya pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kita”, kata Iwan Mursalin, Selasa (28/4/2020).

Kegiatan tersebut menurutnya akan dilaksanakan secara berkala pada tiap-tiap lokasi Pasar di Tubaba. Dan puluhan Sarana Mencucitangan serta ribuan Masker yang dibagikan tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat baik langsung maupun tidak langsung kepada Masyarakat.

“Penyediaan 50 sarana mencucitangan bagi Masyarakat di tempat umum, dan pembagian 9000 Masker itu secara bertahap kita mulai di Pasar Mulyo Asri, Tuba tengah, Tubaba, pada Selasa, (14/4/2020) lalu. Dan mudah-mudahan hal itu bisa memberikan manfaat positif bagi Masyarakat kita”, tuturnya.

Baca juga :  Masa Pandemi Kripik Singkong Pak Juanto Tetap Eksis

Lebihlanjut Iwan Mursalin juga mengajak kepada semua Masyarakat, untuk mentaati himbauan Pemerintah untuk Di Rumah Saja. “ini merupakan Musibah yang melanda kita semua, jadi amrilah kita bersatu dalam memberantas Corona dengan mentaati Himbauwan Pemerintah. Dan jika tidak ada hal yang mendesak, baiknya kita di rumah saja”, sambung Iwan Mursalin. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Bantuan Bibit Ayam Pemkab Tubaba Mulai Disalurkan

Tulang Bawang Barat

Masuki Musim Penghujan Petani Sawah Di Tubaba Mulai Tanam Padi

Tulang Bawang Barat

Tekab 308 Dan Polsek Tumijajar Amankan Satu Warga Lampung Utara

Tulang Bawang Barat

Lipan Lampung; Inspektorat Harus Periksa Proyek Pamsimas Jika Tidak Ada Main

Tulang Bawang Barat

Ribuan Pengunjung Terhipnotis Dengan Keindahan Komplek Islamik Center Tubaba

ADVETORIAL

PNS TNI Se-Surakarta Peringati Hut Ke-48 Korpri Di Lanud Adi Soemarmo

ADVETORIAL

Proyek Jalan Poros Andalas Cermin Wujud Singkronisasi Program RSMW

Tulang Bawang Barat

Hadiri Pelatakan Batu Pertama Ponco Nugroho Sampaikan Sumbangan Dari PDIP Tubaba
error: IZIN DULU BOSS