Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Rabu, 28 April 2021 - 14:23 WIB - 162 Pembaca

Bupati Winarti Terima Penghargaan WTP Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke-7

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Bupati Didampingi Ketua DPRD kabupaten Tulangbawang, sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang, Inspektur, kepala BPKAD, terima penghargaan terkait Laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020. Rabu, (28/04/21) Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Andri Yogama, SE.,MM.,Ak.,CSFA menjelaskan dengan Ini BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung memberikan Opini Wajar tanpa pengecualian Kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Opin Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) 7 kali berturut-turut dari pemerintah pusat.

“saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya atas kerjasamanya yang sudah mendukung kami pada saat pelaksanaan pemeriksaan semoga ini menjadi momentum untuk lebih mendorong kerjanya, akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah”, ucapnya.

Baca juga :  Pelaku Curas Terhadap Pelajar Di Banjar Margo Berhasil Ditangkap

Sopii Ketua DRPD Tulang Bawang selaku lembaga yang memiliki fungsi pengawasan akan terus mendorong dan mengawal proses tindak lanjut yang diamanatkan kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, apakah itu bersifat saran, Opini, maupun yang sifatnya pengembalian .

“Terkait Laporan Hasil Pemeriksaan yang disampaikan kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang Selanjutnya akan kami tindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku”, tandas ketua DPRD tuba.

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH Menyampaikan Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya Kepada BPK RI perwakilan provinsi Lampung atas diserahkan opini wajar Tanpa Pengecualian yang sudah diberikan kepada Kami.

“BPK RI perwakilan provinsi Lampung Sudah melakukan Audit selama 60 Hari Lamanya di Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Saya sangat yakin BPK memiliki standar yang digunakan secara tetap dalam undang-undang keuangan Negara yang disebut SPKN ( Standard pemeriksaan keuangan Negara )”, harap Bunda Winarti.

Baca juga :  Forkopimda, Pejabat Administrator dan tenaga Medis Lingkub Kabputen Tuba lakukan suntik Vaksin Covid-19

Lebih Pangeran Suri menegaskan kedepan, kita semua Berharap manajemen pengelolaan keuangan daerah kabupaten Tulang Bawang dimulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, sampai dengan pelaporan akan semakin baik, akuntabel, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan baik secara hukum maupun etika kewajaran.

“Harapan saya sangat besar , untuk membangun infrastruktur dipemerintah kabupaten Tulang Bawang, Saya berharap BPK RI perwakilan provinsi Lampung untuk senantiasa memberikan bimbingan dan arahan”, tegasnya. (Adv)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Bupati Umar Ahmad Resmi Ketua HKTI DPD Lampung Secara Aklamasi

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Barat Sahkan Lima Raperda

ADVETORIAL

Umar Ahmad Terima Penghargaan WTP Pemkab Tubaba Yang Ke-9

Tulang Bawang

Polres Tulangbawang Limpahkan Tersangka Kasus Tipikor, Kepala Kampung Sidomukti Kecamatan Gedung Aji Baru,di Kejari Menggala

Tulang Bawang

Pemerintah Kabupaten Tuba adakan webinar UMKM dan Ekonomi Produktif

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Hadiri Audiensi UMKM Di Kompleks Wisata Budaya Uluan Nughik

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curat Di Lapak Singkong Kelurahan Menggala Selatan

Tulang Bawang

Iptu Dedi Yohanes Jabat Kasat Intelkam Polres Tuba
error: IZIN DULU BOSS