Home / DAERAH / Tulang Bawang

Jumat, 15 April 2022 - 17:39 WIB - 52 Pembaca

Bupati Winarti Terima Kungker Dirjen Dukcapil RI.

Tulangbawang (Sbuai.com)

Bupati Winarti menerima kunjungan Kerja Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Zudan Arif Fakrulloh di Mall Pelayanan Publik ( MPP) Kabupaten Tulangbawang

Pelayanan Publik yang baik dan Profesional di Kabupaten Tulangbawang melalui Kiprah MPP yang dikemas dalam balutan 25 Program BMW Tulangbawang menyita Perhatian Dirjen Dukcapil RI Bapak Zudan Arif Fakrulloh, beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap kinerja profesional yang ditunjukkan oleh Disdukcapil Kabupaten Tulangbawang. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti,SE., MH di Mall Pelayanan Publik ( MPP) Kabupaten Tulang Bawang 14/4/2022

Baca juga :  Jelang KBM Tatap Muka Pemkab Tuba Vaksinasi Para Guru

Zudan menilai ,Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tulangbawang terbilang cepat dan akurat. Ini prestasi besar yang dibuat oleh ibu Bupati Winarti. Hal tersebut dapat terjadi karna biasanya Bupatinya bersikap tegas terhadap staff pelayanannya.

Zudan juga menyempatkan diri melihat pelayanan dukcapil khususnya E-KTP dan akte kelahiran.Kemudian menyampaikan agar Kabupaten Tulangbawang meningkatkan pelayanan E- KTP dan KK hingga di Kecamatan.

Menurut Bupati Tulangbawang Winarti, kunjungan Dirjen Dukcapil ini memberikan tambahan semangat baru bagi pelayanan dukcapil di MPP pertama dan satu-satunya di Lampung.

Baca juga :  Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan

Kami bangga atas kehadiran pak dirjen dan semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami dalam rangka optimalisasi pelayanan terhadap warga masyarakat Kabupaten Tulangbawang. Selain itu kami juga merasa berbahagia karna kunjungan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Pemerintah kabupaten Tulangbawang” Tambah Bupati Winarti.

Dalam menerima kunjungan kerja ini, Bupati Winarti didamping oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulangbawang.

Share :

Baca Juga

PEMBANGUNAN DESA

Tiyuh Mulya Kencana Galakan Berbagai Kegiatan Tangani Penyebaran Covid-19

Mesuji

Go To School Ke-2 PWRI Mesuji Safari Jurnalistik Di SMKN 1 Tanjung Raya

Lampung Tengah

Bertemu Aparatur Kampung SeKecematan Selagai Lingga, Loekman Ajak Jalankan 4 Komitmen

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Akan Salurkan Bantuan 50.000 Butir Telur Kepada Masyarakat

Bandar Lampung

Aklamasi, Tony Eka Candra Kembali Jabat Ketua Organda Bandar Lampung

ADVETORIAL

Rakor Kada se-Lampung Kabupaten Tulang Bawang Memperoleh Berbagai Hal Positif

Tulang Bawang

Lanjutkan Pembangunan, Hj. Winarti Pimpin Sosialisasi Tatanan New Normal

ADVETORIAL

Bupati Tuba Hj. Winarti; Bekerja Dari Rumah Bisa, Dengan Memanfaatkan Tehknologi Diera Digital
error: IZIN DULU BOSS