Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Senin, 22 Maret 2021 - 21:59 WIB - 37 Pembaca

Bupati Tulang Bawang Facus Group Discussion Bersama Litbang Kemendagri Secara Virtual

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Dr.(Cand) Hj. Winarti Bupati Tulang Bawang Focus Group Discussion Bersama Kepala Badan (Kaban) Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, secara Vitual, pada Senin 22 Maret 2021 di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tuba. Kegiatan tersebut berlangsung dengan mengusung tema ’25 Program Unggulan BMW Sebagai Inovasi Daerah Kabupaten Tulang Bawang’.

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti Discussion Virtual dengan didampingi oleh Sekdakab Tuba, dan sejumlah Pejabat Jajaran Pemkab Setempat. Selanjutnya diikuti pula oleh Kepala Litbang Otonomi Daerah, Politik, dan Pemerintahan Umum Tuba Dr. Winarwan, serta Jajaran Kepala OPD Lingkup Pemkab Tuba.

Dalam sambutanya Bupati Winarti mengungkapkan pentingnya Inovasi dan sinergitas dalam mewujudkan cita-cita Pembangunan. “Kemajuan suatu Daerah sangat ditentukan berbagai hal, diantaranya oleh inovasi yang dilakukan Pemerintah Daerah bersama Stakeholder”, ungkap Winarti.

Baca juga :  Lolos Tingkat Kabupaten, Levi Bakal Maju Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

Sinergitas tersebut lanjut Dia, tentunya sangat memerlukan dukungan dari semua Pihak guna mewujudkan hal-hal positif yang menjadi penyemangat Pemkab Tuba. Selanjutnya Bupati Winarti berharap dengan terjaganya peningkatan hal tersebut dapat membawa dampak dengan manfaat dari hasil yang positif.

“Sinergi antara pemerintah daerah dan Pemerintah pusat perlu terus diwujudkan. Dan salah satu contohnya, Pada Tahun 2020 , dari 415 kabupaten seluruh Indonesia, Kabupaten Tulang Bawang berada diperingkat  Ke-18 dengan kategori kabupaten sangat Inovatif. Maka dari itu, kita semuanya berharap kabupaten Tulang Bawang tahun 2021 dapat meningkatkan indeks inovasi daerah dengan hasil memuaskan”, terang Bupati Winarti.

Selanjutnya ucapan selamat atas diperingatinya hari Jadi Kabupaten Tuba yang ke-24 menjadi pembuka kalimat dalam sambutan Kaban Litbangda. Dan bertepatan dengan hari bersejarah tersebut, Kaban Litbangda optimis Kabupaten Tuba akan memiliki SDM yang berkualitas, yang tentunya akan memerlukan dukungan dari semua Pihak untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca juga :  Pastikan Kesiapan Tangani Pasien Covid-19 Bupati Tuba Tinjau Langsung Persiapan RSUD Menggala

“Selamat Ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke 24, Semakin hebat, jaya dan mendunia, dan saya ingin kabupaten Tulang Bawang memiliki SDM yang berkualitas. Penguasaan IPTEK sangat penting sebagi penunjang munculnya Inovasi-inovasi, dan suatu organisasi yang ingin mendapatkan hasil kinerja TIM yang maksimal harus bisa menerapkan 3 K ( kompetensi, Komitmen, Kekompakan ). Sekali lagi saya juga mengucapkan selamat kepada kabupaten Tulang Bawang yang akan menerima penghargaan dari Media tribun dengan Kategori ‘Apresiasi Penanganan covid 19’”. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Gelar KRYD Jelang Natal Dan Tahun Baru

Tulang Bawang

Lima Kecamatan Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Bebas Dari Perilaku BABS

Tulang Bawang

Polisi Indentifikasi Penemuan Mayat Di Kampung Agung Jaya

Tulang Bawang

Satlantas Polres Tulang Bawang Tindak Puluhan Pelanggar Dan Truk ODOL

ADVETORIAL

Cegah Penyebaran Covid-19 Bupati Tulang Bawang Keluarkan Kebijakan Delapan Instruksi

Tulang Bawang

Winarti Promosikan Potensi Wisata Tulang Bawang Dalam Dialog Wisata RRI

Tulang Bawang

Polisis Indentifikasi Penemuan Mayat Pria Paruh BayaDi Tulang Bawang

ADVETORIAL

HUT Ke-24 Pemkab Tuba Gelar Zikir dan Doa Bersama
error: IZIN DULU BOSS