Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang Barat

Selasa, 4 Mei 2021 - 18:34 WIB - 63 Pembaca

Bupati Tubaba Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ T.A 2020

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP., hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran (TA) 2020, yang berlangsung di Ruang Paripurna Sekretariat DPRD setempat, Selasa (04/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Umar Ahmad, Wabup Fauzi Hasan, Forkopimda, Sekdakab, Kepala Satker dan Camat se- Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Hasil-hasil pencapaian kinerja program dan kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2020 merupakan realisasi dari seluruh aktifitas pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama DPRD selama kurun waktu satu tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah.

Baca juga :  Pemkab Tubaba Sambut Program Gubernur Lampung Untuk Para Petani Setempat

Pada tahun 2020, telah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kendati demikian, masih ada kekurangan yang harus dibenahi. Permasalahan pembangunan ke depan semakin penuh tantangan, sejalan dengan tuntutan dinamika pembangunan menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi.

Untuk itu perlu memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2022 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Baca juga :  Umar Ahmad Kukuhkan Pengurus DPK IKAPTK Kabupaten Tubaba Periode 2020-2025

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung terutama kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat atas penyampaian catatan dan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban terhadap penyelenggaraan urusan pemerintah daerah selama tahun anggaran 2020. (Adv)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Warga Tiyuh Indraloka Mukti Gotong Royong Jelang Peringatan Hut RI

NASIONAL

Jum’at Berbagai Lesehan Asri -Tumijajar Diserbu Puluhan Masyarakat

ADVETORIAL

Pemkab Tuba Dukung Program Keamana Pangan Terpadu.

ADVETORIAL

Bupati Tuba Ikuti Verifikasi Lapangan APE dengan Jajaran Kementrian PPPA

Tulang Bawang Barat

Pengukuhan ISSI Tubaba, Umar Ahmad Sampaikan Harapan Untuk Para Pemuda

Tulang Bawang Barat

Pelaksanaan Program Padat Padat Karya Tunai Dari DD Di Tubaba Semakin Meruncing Ke Arah Dugaan Fiktif

ADVETORIAL

Bupati Tuba berkomitmen realisasikan 25 Program Ungulan untuk kesejahteraan Masyarakat

Tulang Bawang Barat

Nonton Youtube, Emak-emak Di Panaragan Menfaatkan Sampah Plastik
error: IZIN DULU BOSS