Home / ADVETORIAL

Jumat, 19 Maret 2021 - 16:24 WIB - 37 Pembaca

Bupati Tuba Ikuti Verifikasi Lapangan APE dengan Jajaran Kementrian PPPA

Tulamgbawang (Sbuai.com)

Bupati Tulamgbawang DR.(Cand)  Hj Winariti SE.MH mengikuti kegiatan verifikasi lapangan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) dengan jajaran Kementrian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) secara virtual yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Pemkab Tulangbawang (Tuba), Kemarin (18/03).

Verifikasi lapangan APE dibuka oleh Fungsional Analisis Kebijakan Ahli Madya Deputi Kesetaraan Gender Kementrian PPPA Susanti beserta Tim verifikator pelaksanaan pengarusutamaan Gender Sulihati Agusli. Kegiatan juga dihadiri oleh Sekda Tuba Ir.Anthoni. MM, Kepala Bappeda Dicky Soerahtman,SE. Kadis PPPA  Desi Kusuma Yuda dan Ketua Komisi l DPRD Tulangbawang.

Baca juga :  Pemkab Tulang Bawang Fokus Lanjutkan Pembangunan Dua Icon Kabupaten Setempat

Winarti dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan verifikasi lapangan ini. Dimana Kabupaten Tulangbawang masuk dalam penilaian oleh Tim Indefendent bersama Tim Asisten Deputi Kementrian PPPA.

“Pemkab Tulangbawang akan terus berkomitmen untuk melaksanakan pengarusutamaan gender dalam mewujudkan Tulangbawang aman, mandiri dan sejahtera,”ujarnya.

Baca juga :  Mentri Koprasi dan UMKM Akan Menjadikan Dipasen Penghasi Udang Terbesar,

Lebih Lanjut Winarti menyampaikan, Pemerintah Tuba akan lebnih mengutamakan kepentingan perempuan dan anak salah satunya dibidang kesehatan dan pendidikan yang lebih penting lagi dimasa pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19 Kabupaten Tulangbawang dengan 25 Program BMW menganggarkan cukup signifikan untuk pertumbuhan perbaikan ekonomi keluarga.

“Pemkab Tulangbawang akan memberikan bantuan kepada kelompok ibu-ibu pengajian, ibu-ibu berekonomi lemah dan karang taruna sebagai modal usaha ekonomi produktif,”pungkas Winarti. (ADV).

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Adv; Bupati Tulang Bawang Jadi Salah Satu Kepala Daerah Penerima Penghargaan Pada Malam Inagurasi IVL Season 6 Di Jawa Barat

ADVETORIAL

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Tuba Pemkab Tuba Fokus Perbaiki Jalan,

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Terima SK Penetapan Kuota JBT dan JBKP Tahun 2021 Dari BPH-Migas

ADVETORIAL

DPRD Tuba Rapat Paripurna HUT Tuba Ke-24 Secara Virtual.

ADVETORIAL

DPRD Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2019

ADVETORIAL

Winarti serahkan Dana Desa Tahap I Secara Simbolis.

ADVETORIAL

Umar Ahmad Lantik Puluhan Pejabat Dan ASN Lingkup Pemkab Tubaba

ADVETORIAL

DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Tingkat II Tentang Rancangan Tatip
error: IZIN DULU BOSS