Home / Tulang Bawang

Selasa, 19 Mei 2020 - 12:34 WIB - 20 Pembaca

Bupati Tuba Dan Baznas Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Guru Honorer

Tulangbawang (Sbuai.com)

Bupati Tulangbawang dan Baznas Bagikan Sembako sebanyak 555 Untuk Guru Honorer.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten TulangBawang menyerahkan bantuan sembako untuk guru honorer se-Kabupaten Tulang Bawang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti,SE.,MH, Selasa, 19 Mei 2020, kepada perwakilan guru honorer. Bupati menyerahkan bantuan didampingi Sekdakab Ir. Anthoni, MM, dan pengurus Baznas Tulangbawang.

Baca juga :  Satu Tersangka Pencurian Mobil Di Tuba Berhasil Diringkus

Jumlah bantuan sembako yang dibagikan Baznas sebanyak 555 paket untuk guru honorer pada Dinas Pendidikan Tulangbawang, dan 115 paket sembako untuk guru honor pada Kementerian Agama Tulangbawang. Dengan distribusinya mencakup 11 kecamatan di Tulangbawang.

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi guru honor yang menerima, di tengah dampak Covid 19, dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Semoga setidaknya bisa membantu. Pemkab Tulangbawang akan terus berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat,” kata Bupati Tulangbawang Winarti.

Baca juga :  Kejaksaan Negeri Menggala Garap Dugaan Masalah Pada Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2019 Di Tulang Bawang

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja dan peran Baznas, termasuk kepada aparatur Tulangbawang yang sudah berzakat melalui Baznas. Semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan mari kita terus bergotong royong demi kepentingan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Tulangbawang,” ucap Bupati Winarti. (El/M)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Satreskrim Polres Tulang Bawang Tangkap Buronan Curat

NASIONAL

Dugaan Masalah Pada Tender Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Milik Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2020 Beraroma Persekongkolan Elit Petinggi

Tulang Bawang

Iptu Dedi Yohanes Jabat Kasat Intelkam Polres Tuba

ADVETORIAL

Cegah Penyebaran Covid-19 Bupati Tulang Bawang Keluarkan Kebijakan Delapan Instruksi

Tulang Bawang

Dugaan Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang TA 2019 Berpotensi Pada Kerugian Keuangan Negara Makin Menguat

Tulang Bawang

Geger Warga Temukan Mayat Anonim Di Kampung Sungai Nibung

Tulang Bawang

Winarti Tegaskan Pentingnya Tanggung Jawab ASN Terhadap Pembangunan

Tulang Bawang

Jelang Pilkakam 2019 Polres Tuba Gelar Aksi Damai
error: IZIN DULU BOSS