Home / Lampung Tengah

Kamis, 30 September 2021 - 07:47 WIB - 87 Pembaca

Bupati Musa Ahmad Tinjau Vaksinasi Di SMAN 1 Gunung Sugih

Lampung Tengah – (Sbuai.com)

Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di SMAN 1 Gunung Sugih, Rabu (29/92021), Wilayah Setempat. Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan perekaman e-KTP bagi Pelajar yang telah memenuhi standar usia.

Dalam peninjauan di SMAN 1 Gunung Sugih itu, Bupati lampung Tengah Musa Ahmad menyempatkan diri berdialog dengan para guru dan siswa terkait penerapan protokol kesehatan selama dilangsungkannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten lampung Tengah.

Musa Ahmad ketika diwawancarai mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bagian dari penanganan Covid-19 di Kabupaten lampung tengah Tengah serta dalam rangka mendukung PTM yang sedang berlangsung saat ini.

Baca juga :  Warga Tiyuh Sumber Rejeki Gotong Royong Percantik Desa

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar ini merupakan wujud penanganan serta komitmen dari pemerintah untuk mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19. Kami juga berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, PTM di Kabupaten lampung Tengah dapat berlangsung dengan lebih aman sehingga pihak sekolah dan pihak orangtua juga para siswa-siswi dapat belajar dengan baik serta nyaman” jelas musa ahmad sembari mengingatkan agar semua pihak tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga :  Winarti Tinjau Prokes Di Sekolah Dan Puskesmas Menggala

Di lokasi vaksin, kalangan pelajar, juga ada layanan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau E-KTP pada sentra vaksinasi Covid-19 di sekolah.

Sementara itu, Kepsek SMA N 1 gunung sugih mengatakan bahwa antusiasme para pelajar sangat tinggi sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan  perekaman e-ktp dapat berjalan dengan baik dan lancar.tutur

Hadir juga pada kegiatan ini, Kapolsek,Danramil,Kadisdukcapil,kadis kesehatan,kepala dinas cabang.Guru dan Siswa SMAN 1 N Gunung Sugih. (Dedi)

Share :

Baca Juga

Lampung Tengah

Disdik Provinsi Lampung Gelar Rakor Di SMA N 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah

Lampung Tengah

Hasanudin Optimis Program Kerjanya Bakal Memajukan SMAN 1 Gunung Sugih

Lampung Tengah

Inovasi Masa Pandemi MKKS Kabupaten Lamteng Gelar LKIR

Lampung Tengah

Musa Ahmad Focuskan Lampung Tengah Zona Hijau Covid-19

Lampung Tengah

Bawakan Hp Untuk Anak, Seorang Wanita Tertahan Dipetugas Lapas

Lampung Tengah

Bertemu Aparatur Kampung SeKecematan Selagai Lingga, Loekman Ajak Jalankan 4 Komitmen

Lampung Tengah

Kepala SMN 2 Terbanggi Besar Optimis Selesaikan Pembangunan Masjid Dengan Didukungan Semua Pihak

Lampung Tengah

Lolos Tingkat Kabupaten, Levi Bakal Maju Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi
error: IZIN DULU BOSS