Home / Lampung Tengah

Senin, 16 Desember 2019 - 16:00 WIB - 17 Pembaca

Bawakan Hp Untuk Anak, Seorang Wanita Tertahan Dipetugas Lapas

Lampung Tengah-(Sbuai.com)
Petugas Lapas Kelas III Gunung Sugih, Dewi Ayu Pertiwi kembali menggagalkan penyelundupan handphone (HP) yang ditujukan pada salah satu tahanan lapas setempat. Pritiwa tersebut dilakukan oleh seorang pengunjung wanita berinisial F saat hendak membesuk anaknya Pnj, Senin (15/12/2019).

Syarpani Kepala Lapas (Kalapas) Gunung Sugih membenarkan adanya upaya penyelundupan Hp terhadap salah satu tahanan Pjn yang berhasil digagalkan oleh Jajaranya. Dan hal tersebut menurutnya sudah sering terjadi pula terhadap tahanan lainya.

Baca juga :  Bertemu Aparatur Kampung SeKecematan Selagai Lingga, Loekman Ajak Jalankan 4 Komitmen

“Upaya penyelundupan Hp itu dilakukan oleh oleh seorang Wanita berinisial F, yang merupakan ibu dari salah satu tahanan di Lapas kita. Dan hal seperti ini memang sudah sering terjadi, namun allhamdulillah dapat kita gagalkan”, ungkap Syarpani senin (15/2/12/2019).

Lebih lanjut Dirinya mengatakan bahwa pihaknya senantiasa menekankan agar para petugas harus lebih aktip, teliti, dan jeli dalam bertugas. Dan hal tersebut digalakan sesuai dengan SOP pihaknya dalam menjalankan tugas.

Baca juga :  Loekman Djoyosoemarto Terima Sebagian Jatah Vaksin Lampung Tengah

“Kita berkomitment untuk menjalankan tugas sesuai dengan SOP. Mengingat saat ini banyak sekali modus-modus penyelundupan, komitment tersebut terus kami tingkatkan dan salah satunya yakni razia di kamar hunian, hingga memperketat pemeriksaan pada tiap pengunjung tahanan”, tuturnya. (Red)

Sumber:lampungvisual.com

Share :

Baca Juga

Lampung Tengah

Kunjungi Warga Korban Bencana Bupati Lamteng Berikan Bantuan

Lampung Tengah

Loekman Djoyosoemarto Terima Sebagian Jatah Vaksin Lampung Tengah

Lampung Tengah

Loekman Minta Linmas Selagai Lingga Ciptakan Kondusifitas

Lampung Tengah

Dua Tokoh Di Lampung Tengah Ingatkan Masyarakat Jangan Salah Pilih

Lampung Tengah

Bertemu Aparatur Kampung SeKecematan Selagai Lingga, Loekman Ajak Jalankan 4 Komitmen
error: IZIN DULU BOSS