Home / NASIONAL

Kamis, 5 Desember 2019 - 01:39 WIB - 49 Pembaca

Balita Di Madiun Meninggal Setelah Berobat

Seorang anak balita bernama Muhammad Noval Muhtarom di Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu dilaporkan tewas dengan kondisi sekujur tubuh melepuh setelah berobat di salah satu klinik di desa tetangga.

Dilansir dari Kompas.com Sebelum badannya melepuh, Muhamad Noval Muhtarom (4) mengalami sakit batuk, panas dan pilek. Keluarga korban lalu membawa Noval ke klinik langganannya di Desa Dimong Minggu (1/12/2019).

Namun bukannya sembuh, setelah minum obat dari perawat klinik itu, di sekitar mulut korban keluar bintik-bintik merah. Korban pun dibawa kembali ke klinik lalu diberi obat yang berbeda.

Baca juga :  Dugaan Masalah Pada Tender Proyek Pembangunan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Milik Dinas PUPR Tulang Bawang Tahun 2020 Beraroma Persekongkolan Elit Petinggi

Pemberian obat yang berbeda dari klinik justru malah membuat kondisi anak pasangan Sadikan dan Tarmiati makin parah. Sekujur tubuhnya melepuh dan kulitnya seperti terkelupas.

“Hampir seluruh badan Noval melepuh. Kalau dipegang sudah mengelupas kulitnya,” ujar Saimun, paman korban, Rabu (4/12/2019).

Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Santa Clara Kota Madiun setelah kulitnya yang melepuh makin meluas, Senin (2/12/2019). Dua hari dirawat rumah sakit itu, korban meninggal, Rabu (4/12/2019) pagi.

Baca juga :  Kejaksaan Negeri Menggala Garap Dugaan Masalah Pada Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2019 Di Tulang Bawang

Terhadap peristiwa itu, Satuan Reskrim Polres Madiun sementara menyelidiki penyebab kematian korban.

Polisi menyelidiki kasus ini seteleh keluarga korban melaporkan kasus kematian yang menimpa Noval ke Polres Madiun dengan dugaan keracunan obat.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro. (R/Cpy)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

SMSI Masuk Tim Media Task Force Sustainability Dewan Pers

NASIONAL

Warga Tamansari Desak Pemkot Bandung Segera Bangun Rumah Deret

NASIONAL

Dugaan Proyek DAK Gunakan Baja Ringan Tak Ber-SNI, Disdik Tantang DPRD Tinjau Langsung Ke Lapangan

NASIONAL

Bila Ada Perpisahan Pasti Ada Pertemuan

NASIONAL

Program Padat Karya Tunai Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Tiyuh Wilayah Kabupaten Tubaba Diduga Kangkangi Juklak Dan Juknis

NASIONAL

Jelang Pergantian Tahun, Arus Lalu Lintas Di Jakarta Barat Direkayasa

NASIONAL

Warga Tamansari Desak Pemkot Bandung Segera Bangun Rumah Deret

NASIONAL

Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan
error: IZIN DULU BOSS