Home / Tulang Bawang Barat

Senin, 21 Desember 2020 - 17:51 WIB - 58 Pembaca

Apel Persiapan Ops Lilin Krakatau Di Tubaba Kapolres Beri Penegasan Para Personil

Tulangbawang Barat – (Sbuai.com)

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2020 di Tulangbawang Barat (Tubaba), Kapolres Setempat tegaskan beberapa hal. Berlangsung di Markas Polisi Resort (Mapolres) Tubaba, Senin (21/12/2020), Kegiatan tersebut sesuai Amanah Kapolri yang juga dilaksanakan secara serentak pada Wilayah lainya.

Bertindak selaku Pemimpin dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2020 di Wilayahnya, AKBP Hadi Saepul Rahman, S,ik Kapolres Tubaba terangkan gambaran umum terkait Ops Lilin Krakatau. Mulai dari pemaparan terkait Program kegiatan, dan Personil, serta Sarana-prasarana, hingga Pelaksanaan Ops tersebut.

Baca juga :  Pekerjaan kontruksi atap di empat sekolah dikerjakan CV. Dua Surya Trust, kulitasnya diragukan dan berpotensi rugikan keuangan negara

“Ops Lilin Krakatau 2020 merupakan Program Kapolri dalam menjaga keamanan serta kenyamanan selama perayaan Natal dan tahun baru 2021 mendatang. Dan dalam pelaksanaanya, Ops ini juga melibatkan beberapa Pihak dari unsur TNI, dan Pemerintah Daerah (Pemda), serta mitra Kamtibmas lainya”, tutur AKBP Hadi Saepul Rahman dalam pelaksanaan Apel tersebut.

Selanjutnya dalam Pelaksanaan Ops Lilin Krakatau 2020 di Wilayah Tubaba mendatang, Kapolres Hadi bahkan menerangkan kemungkinan potensi buruk yang akan dihadapi. Dan peningkatan kewaspadaan para Personil dalam bertugas, menurutnya adalah kunci suksesnya Program tersebut, di samping peran serta dukungan dari semua Pihak.

Baca juga :  BPT Se-Kecamatan Gunung Terang Tubaba Ikuti Pelatihan Dan Pembekalan Di Dua Lokasi

“Dari mapping kerawanan yang telah dilakukan, ada prediksi gangguan Kamtibmas yang harus kita antisipasi. Mulai dari ancaman Terorisme dan radikalisme, serta pencurian, Narkotika, pengrusakan, Curas, Curat, dan tawuran, balap liar, dan sejenis lainya, hingga potensi kemacetan akibat bencana alam. Maka dari itu, pengamanan ini tidak boleh dianggap seperti agenda kegiatan rutin tahunan biasa yang menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat, apa lagi dimasa Pandemi Covid-19”, tegas Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S,ik. (Rz/iw/###)

Sumber: Rilis-Hms-PolresTubaba.

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Polsek Tumijajar Menyapa Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

Tulang Bawang Barat

Camat Tbt Dampingi Rombongan TP-PKK Tubaba Kunjungi Anak Lumpuh Layu

ADVETORIAL

Tiyuh Penumangan Tubaba Salurkan BLT Tahap 2 Dari DD

Tulang Bawang Barat

Rapid Test 59 Orang Pejabat Pemkab Tubaba Non Reaktif

Tulang Bawang Barat

Anggota KPU Tubaba Berkunjung Ke Sekretariat PWI Setempat

Tulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Dekalrasikan Penerapan Modul Karakter Nenemo

Tulang Bawang Barat

Perempuan Di Tubaba Dapat Rapid Test Gratis Dan Diberi Bingkisan

Tulang Bawang Barat

Dinas Kesehatan Tubaba Kunjungi Balita Hidrocephalus
error: IZIN DULU BOSS