Home / Mesuji

Senin, 21 Desember 2020 - 15:51 WIB - 87 Pembaca

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau Polres Mesuji Dilanjukan Pembagian Sembako

Mesuji – (Sbuai.com)

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau Polres Mesuji dilanjutkan dengan Bhakti Sosial pembagian Sembako pada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Polisi Resort (Mapolres) Setempat, Senin (21/12/2020).

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim dan dihadiri oleh Bupati setempat Saply berikut sejumlah Pejabat Instansi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Setempat.

Dalam sambutanya, AKBP Alim Kapolres Mesuji memaparkan secara singkat terkait Pelaksana hingga tujuan dari kegiatan Ops Lilin Krakatau 2020 mendatang.

“Ops Lilin Krakatau merupakan salah satu Program Kapolri yang serentak dilaksanakan selama 15 hari, mulai tanggal 21 Desember 2020 mendatang. Dan Ops di Mesuji ini, melibatkan Pihak-pihak dari Unsur TNI, Sat Pol-PP, Damkar, BPBD, Dishub, HK, dan Dinkes, serta PSHT, Senkom, Pramuka, hingga RAPI Wilayah Mesuji”, terang AKBP Alim.

Baca juga :  Polisi Berhasil Ungkap Tindak Pidana Curat Wilayah Simpang Pematang

Pelaksanaan Ops tersebut lanjutnya akan ada perbedaan dari pelaksanaan Ops Lilin Krakatau yang telah lalu sebelumnya. Akan tetapi Dirinya tetap mengatakan jika capainya tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua Pihak, terutama Masyarakat Wilayah Mesuji.

“Mari kita wujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam momen perayaan Natal dan Tahun baru 2021 mendatang. Dan hal tersebut tentunya memerlukan dukungan dari semua Pihak terutama Warga Mesuji serta, kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan”, sambung Nya.

Baca juga :  Peran Ibu-ibu Jadikan Satu Desa Di Simpang Pematang Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Seusai pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2020 tersebut, Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bantuan Sosial berupa sembako oleh Polres Mesuji dan Jajaran Polsek setempat. Bansos Sembako berupa Besar sebanyak 10 Ton dan 1.500 Masker, serta 50 Liter Minyak Goreng, dan 130 Kg Gula diberikan pada Masyarakat setempat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19. (Toni)

Share :

Baca Juga

Mesuji

Sipropam Polres Mesuji Lakukan Pemeriksaan Terkait Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Mesuji

Saply TH Secara Resmi Lantik 20 Kades Terpilih Di Kabupaten Mesuji

Mesuji

Spesialis Pencuri Rumah Antar Provinsi Ditangkap Jajaran Polisi Wilayah Mesuji

Mesuji

Operasi Pekat Dan Yustisi, Polres Mesuji Amankan Ratusan Botol Miras Dan PL

Mesuji

Rekan Pewarta Di Vaksin Covid Ketua PWRI Mesuji Ucapkan Terimakasih

Mesuji

Ramah Tamah Jelang Purnabaktinya Kadis Nawawi Matni Sampaikan 4 Pesan

Mesuji

Saply TH Resmikan Simbolis Pelaksanaan Pembangunan Bakal Icon Mesuji

Mesuji

Pemkab Mesuji Apresiasi Kegiatan Lomba Foto PWRI Setempat
error: IZIN DULU BOSS