Home / Tulang Bawang

Minggu, 28 Februari 2021 - 14:17 WIB - 738 Pembaca

Annah Kiyeh, Pesta Siang Ataw Malam Di Tulang Bawang Bakal Ditiadakan

Tulang Bawang – (Sbuai.com)

Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Kamis pagi melakukan giat rapat koordinasi bersama unsur Forkopimda, MUI, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dilingkup Sai Bumi Nengah Nyappur, acara berlangsung tepatnya di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala. Kamis (25/2/2021).

Rapat dipimpin langsung Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Tulangbawang Ferly Yuledi, yang dihadiri juga para Camat dan Kepala Kampung di Tulangbawang.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Tulangbawang Ferly yuledi, saat ditemui usai kegiatan mengatakan, adapun tujuan rapat hari ini ialah membahas secara langsung dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang kedepan khususnya terkait pesta yang setiap hari berlangsung dan menjadi penyumbang terjadinya klaster baru covid-19.

Baca juga :  Polisi Indentifikasi Penemuan Mayat Di Kampung Agung Jaya

“Maka dari itu hari ini kita mengundang langsung para unsur Forkopimda dan para tokoh adat, tokoh masyarakat, kepala kampung dan camat untuk membahas langsung pencegahan covid 19 khususnya bagi pesta di wilayah Tulangbawang,” jelasnya.

Lanjutnya, adapun kesimpulan rapat pada hari ini yaitu untuk kegiatan pesta siang malam mulai tanggal 23 Maret kedepan akan mulai ditiadakan namun tetap dengan catatan boleh melangsungkan pernikahan saja yang berlangsung selama waktu 3 jam tidak memakai hiburan yang paling banyak tamu yang hadir berjumlah maksimal 50 orang dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca juga :  Bapenda Tuba Optimalisasi Monitoring Dan Evaluasi Capaian Target PBB-P2

“Hal ini tentu bertujuan demi menekan serta mencegah bertambahnya angka terpaparnya covid-19 di Tulangbawang, apalagi mengingat saat ini kita masuk dalam zona orange yang tentunya menjadi perhatian penting untuk kita perhatikan bersama,” ujarnya. (rz)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Dugaan Masalah Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan T.A 2019 Di Kabupaten Tulang Bawang Berindikasi Pada Buruknya Kualitas Bangunan

Tulang Bawang

Pererat Tali Persaudaraan, Hendriwansyah Bersilaturahmi Dengan Keluarga Besar Hanan A Rozak

Tulang Bawang

Pelaku Curas Terhadap Pelajar Di Banjar Margo Berhasil Ditangkap

Tulang Bawang

Curi Barang Milik Perusahaan Tiga Warga Menggala Ditangkap Polisi

Tulang Bawang

Bependa Tuba Tingkatkan Pendapatan Pajak Daerah.

Tulang Bawang

Vaksinasi Massal Kodim 0426 Tuba Sasar 207 Warga Dua Kecamatan

ADVETORIAL

Adv; Bupati Tulang Bawang Jadi Salah Satu Kepala Daerah Penerima Penghargaan Pada Malam Inagurasi IVL Season 6 Di Jawa Barat

Tulang Bawang

Satu Tersangka Pencurian Mobil Di Tuba Berhasil Diringkus
error: IZIN DULU BOSS