Home / Tulang Bawang

Jumat, 25 Desember 2020 - 10:52 WIB - 59 Pembaca

Amankan Misa Natal Polres Tuba kerahkan ratusan personil gabungan.

Tulangbawang (Sbuai.com).

Kapolres Tulangbawang kerahkan ratusan personil gabungan Polres Tulangbawang, TNI dan Sat Pol PP, amankan Misa Malam Natal 2020 di 10 (sepuluh) gereja di Kabupaten Tulangbawang.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Krakatau-2020, ujar Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Jum’at (25/12/2020).

Dari kemarin sore sampai dengan semalam, kami mengerahkan 120 personel guna mengamankan Misa Malam Natal 2020 di Kabupaten Tulangbawang, yang terdiri dari 105 personel Polres, 5 personel Lanud Pangeran M Bun Yamin, 5 personel Kodim 0426 dan 5 personel Sat Pol PP,” ujar AKBP Andy.

Baca juga :  Proyek Jalan Poros Andalas Cermin Wujud Singkronisasi Program RSMW

Lanjutnya, ada sebanyak 10 (sepuluh) gereja yang menyelenggarakan kegiatan Malam Misa Natal 2020 di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Adapun lokasi dari gereja tersebut yaitu dua gereja di wilayah hukum Polsek Banjar Agung, tiga gereja di wilayah hukum Polsek Penawartama, satu gereja di wilayah hukum Polsek Menggala, satu gereja di wilayah hukum Polsek Gedung Aji dan tiga gereja di wilayah hukum Polsek Rawa Jitu Selatan.

Baca juga :  Jalan Provinsi Diprotes Warga, Dinas PUPR Tuba Lakukan Perbaikan Sementara

Alhamdulillah, kegiatan pengamanan Misa Malam Natal 2020 di wilayah hukum Polres Tulangbawang berjalan dengan aman dan kondusif, semua itu berkat keseriusan dari para petugas yang melaksanakan pengamanan dan tidak pernah underestimate dengan situasi di sekitarnya. Tutup Kapolres AKBP Andy.

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang

Diduga Tidak Sesuai RAB, Pekerjaan Konstruksi Atap Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan T.A 2019 Di Kabupaten Tulang Bawang Terdapat Selisih Biaya

NASIONAL

Dugaan Masalah Proyek DAK Fisik Bidang Pendidikan T.A 2019 Di Kabupaten Tulang Bawang Berindikasi Pada Buruknya Kualitas Bangunan

Tulang Bawang

Dua Warga Banjar Agung Pelaku Curas Ditangkap Polisi, Begini Modusnya

Tulang Bawang

Bulan Ini Pemkab Tulang Bawang Akan Pasang 200 Titik Lampu Jalan

Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curas Dan Curat

Tulang Bawang

PN Menggala Sosialisasi Aplikasi SI JUHAN

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Fokus Lanjutkan Pembangunan Dua Icon Kabupaten Setempat

Tulang Bawang

Lima Personel Polres Tuba Dapat Reward
error: IZIN DULU BOSS