Home / ADVETORIAL / Tulang Bawang

Kamis, 6 Februari 2020 - 15:31 WIB - 310 Pembaca

Adv; Jelang Perhelatan Hut Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang Hj. Winarti Kunker Dan Monitoring Ke Banjar Margo

Tulangbawang (Sbuai.com)

Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) yang ke-23, Bupati Tuba adakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Banjar Margo, Kamis (6/2/2020). Kegiatan tersebut sekaligus Monitoring pada 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) Program unggulan Kabupaten Tuba.

Terpusat di Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tuba, dalam Kunker tersebut Bupati Hj. Winarti didampingi oleh segenap jajaran Pejabat Pemkab Setempat. Mulai dariĀ  Sekdakab Ir. Anthoni, MM., Camat Banjar Margo, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW. Selanjutnya hadir pula Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda, hingga Masyarakat setempat.

Acara tersebut diisi dengan serangkain Kegiatan mulai dari penyerahan bantuan Hibah ke Masjid, Bantuan kepada Anak Yatim, dan kepada Karang Taruna. Kemudian dilanjutkan dengan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi 25 Program BMW, hingga season Penterapan Aspirasi Masyarakat setempat.

Baca juga :  Kunker Di Tulang Bawang Chusnunia Chalim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

Dalam sambutanya Hj. Winarti memperkenalkan salah satu Produk karya Kabupaten Tuba. Disamping itu, Dirinya juga memperkenalkan sejumlah Pejabat unsur dan anggota yang turut dalam Kunker tersebut.

“Alhamdulillah Kabupaten kita Tuba sudah membuat Mall Pelayanan Publik, dan ini merupakan yang pertama ada di Lampung. Dan ini merupakan buah kerja dari kita semua, termasuk pula para Pejabat yang turut hadir dalam Kunker ini”, tuturnya.

Menurutnya capaian yang kini telah diperoleh Kabupaten Tuba merupakan wujud nyata dari perjuangan semua pihak. Dan untuk itu Dirinya mengajak kepada semua Masyarakat, hususnya Masyarakat Tuba untuk terus berpatisipasi dalam setiap Program pembangunan di Wilayah setempat.

“Berbagai capaian dalam Pembangunan yang telah kita rasakan saat ini, itu tidak terlepas dari peran dan partisipasi dari kita semua. Dan untuk itu, mari kita terus dukung segala bentuk Pembangunan di Bumi Tulang Bawang yang kita cintai ini”, ajak Winarti.

Baca juga :  Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curat Di Lapak Singkong Kelurahan Menggala Selatan

Selanjutnya Hj. Winarti menegaskan bahwa setiap Program yang digalakan Pemkab Tuba, semata-mata bertujuan bagi kesejahterahan Masyarakat di Tuba. Dan keberhasilan dari tiap Program tersebut juga ditentukan oleh bentuk Sinergitas yang baik dari semua Pihak. Sehingga, Ia pun kembali mengajak kepada semua kalangan untuk terus meningkatkan dukungan pada Pembangunan di Tuba.

“25 Program BMW merupakan Produk unggulan Kabupaten kita yang juga lahir dari rakyat langsung. Dan Sinergitas yang baik, merupakan salah satu penentu dari keberhasilan Program ini. Jadi, mari terus kita tingkat dukungan dan partisipasi, sehingga tujuan serta manfaatnya dapat dirasakan oleh semua Masyarakat di Tuba”, sambungnya. (ADV)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Bupati Umar Ahmad Resmi Ketua HKTI DPD Lampung Secara Aklamasi

NASIONAL

Pemilihan Penyedia Pekerjaan Tugu Simpang Penawar Lanjutan Dengan Pagu Rp3,8 Milyar Oleh PPK Dinas PUPR Tuba Diduga Sarat Permainan

ADVETORIAL

Bupati Tubaba Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Dalam Acara Peringatan HPN Ke-74 Di Kalimantan Selatan

Tulang Bawang

Bupati Winarti Buka Bimtek/Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

ADVETORIAL

Winarti Gelar Pasar Murah dan Berikan Bantuan di Penawar Aji

Tulang Bawang

Bapenda Tuba Pasang 25 unit Taping Box di Rumah Makan di Kecamatan Banjar Agung

Tulang Bawang

Dinkes Tuba Tandatangani Kesepakatan Kerja Dengan Fakultas Kedokteran, Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat UGM.

ADVETORIAL

Winarti Lanti 53 Pejabat Eslon III dan IV di Lapangan Sport Center Menggala
error: IZIN DULU BOSS