Home / Tulang Bawang Barat

Senin, 6 Januari 2020 - 21:22 WIB - 75 Pembaca

2020 Kinerja Disdik Tubaba Diawali Dengan Roadshow Safari Sekolah

 

 

Tubaba – (Sbuai.com)

Dalam upayanya memajukan Bidang Pendidikan, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba), melalui Dinas Pendidik (Disdik) setempat terus berupaya memaksimalkan potensi yang ada. Salah satunya yakni dengan diadakanya Kegiatan Roadshow safari Sekolah yang disertai dengan Sosialisasi Rencana Kerja Disdik setempat.

Dilansir dari Brantastuntas.co.id, Kegiatan tersebut dalam rencanya akan diadakan pada beberapa Sekolah, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP).Dan diawali pada Senin pagi, (5/1/2020) kegiatan Roadshow Safari Disdik Tubaba tingkat SD, berlokasi di SDN 02 Penumangan baru, Kecamatan Tulangbawang tengah, Tubaba.

Dalam sambutanya Budiman Jaya, Kepala Disdik Tubaba mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan guna memaksimal Program Kerja Pihaknya di Tahun Anggaran 2020.”Safari Sekolah ini salah satunya tujuanya, supaya Pihak Sekolah dapat mengetahui, dan menselaraskan Program Sekolah dengan Program-program Kerja Dinas Pendidikan”, kata Dia.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan bahwa Disdik Tubaba berharap kedepan agar Pihak Sekolah meningkatkan sinergitas dengan Disdik Tubaba, terkait hal-hal yang bertujuan untuk kemajuan di Sekolah.

“ Bapak Ibu Dewan Guru sekalin, koordinasi sangat penting karna ini dapat meminimalisir timbulnya hal-hal yang berdampak timbulnya isu-isu negative dilingkungan Sekolah, seperti ASN yang malas hingga pungli kepangkatan. Dan mari kita berkomitment untuk memberantas hal tersebut”, tutur Budiman.

Selain dari Kepala Disdik Tubaba beserta jajaran, Kegitan tersebut juga dihadiri oleh sekretaris Korwas Kecamatan Tuba tengah. Dan selanjutnya para Dewan Guru dari perwakilan SD se-Kecamatan Tuba tengah dan Kepala Sekolahnya. (Red)

Sumber: (Brantastuntas.co.id)

Share :

Baca Juga

Tulang Bawang Barat

Hadiri Pelatakan Batu Pertama Ponco Nugroho Sampaikan Sumbangan Dari PDIP Tubaba

ADVETORIAL

Kunker Di Tubaba, Dharma Wanita Provinsi Lampung Beri Sejumlah Pembinaan

ADVETORIAL

Pemkab Tulang Bawang Barat Deklarasikan Stop Buang Air Besar Sembarangan

Tulang Bawang Barat

Ratusan Ibu-ibu Berkumpul Di Lapangan Way Kenanga

Tulang Bawang Barat

Soal Pengelola Dana, Ketua Bumdes Dan Juru Tulis Tiyuh Saling Lempar Pada Kepalo

Tulang Bawang Barat

Fauzi Hasan Buka Turnamen Sepak Bola “Bupati CUP 2020” Jelang Hut Ke-11 Kabupaten Tubaba

Tulang Bawang Barat

DPMT Tubaba Segera Panggil Pihak Tiyuh Margajaya Indah Soal Pengelolaan Dana Bumdes

Tulang Bawang Barat

Malam Pergantian Tahun Ratusan Warga Penumangan Baru Datangi Balay Tiyuh Setempat
error: IZIN DULU BOSS